Titi Kamal Tinggal Di Dalam Gua

Titi Kamal Tinggal Di Dalam Gua . Ini yaitu dongeng Titi Kamal dan suaminya berkunjung ke Turki dan Dubai. Di Cappadacia ada Hotel yang tempatnya di dalam gua. Disulap menjadi Hotel berbintang 5. Ikuti terus ceritanya dibawah ini.

Diakui oleh Titi, meski berada di dalam gua, hotel tersebut mempunyai akomodasi lengkap layaknya hotel
 kebanyakan.

  Ini yaitu dongeng Titi Kamal dan suaminya berkunjung ke Turki dan Dubai Titi Kamal Tinggal Di Dalam Gua 

 "Kita tinggal di gua yang disulap jadi hotel. Gua yang usianya udah 200 tahun dan emang pengen banget tinggal di sana. Pelayanan tetap bintang lima. Kok gua dapat elok gini semuanya ada, iPod, speaker, segala macam kita dapat ngerasain pelayanan yang bagus, kita juga dapat rasain historical 200 tahun lalu," jelas ibu dari Arjuna Zayan Sugiono ini ketika ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Tak hanya itu saja, selain hotel gua Titi dan Christian juga menikmati naik balon udara, pameran bunga tulip, serta melaksanakan perjalanan ke Dubai.

Nah itu tadi dongeng Titi Kamal Tinggal Di Dalam Gua , naik balon udara dan melihat pameran bunga Tulip. Semoga menjadi pandangan gres liburan anda bersama keluarga.

0 Response to "Titi Kamal Tinggal Di Dalam Gua"