Keunggulan Motor Matic Dan Harga V-Belt Motor Matic

Kini kian banyak pengguna motor matic. Selain lebih simple motor matic pun menyediakan bermacam-macam model. Mulai matic dengan model sport hingga model motor matic moge. Keunggulan yang paling menonjol memakai motor matic lantaran motor matic mempunyai transmisi otomatis tanpa tuas shifting, tanpa harus ribet over tranmisi dalam merai tenaga dengan spesifikasi motor gigi.
Pada motor matic memakai V-Belt sebagai media penyalur tenaga dari mesin hingga ke roda yaitu salah satu tribosan penemuan dengan semakin canggihnya teknologi. Fungsi V-belt sendiri untuk meneruskan putaran pulley bab depan (engine) menuju pulley belakang (roda). V-Belt sendiri sering juga mengalami aus lantaran gesekan. Oleh alasannya itu penting adanya untuk melaksanakan pengecekan rutin kendaraan motor matic terlebih untuk V-belt motor. 

Tipe-tipe motor matic masa sekarang , sering memakai V-belt merek Mitsuboshi Bando. Terbuat dari karet mentah berkualitas serta mempunyai krakas yang besar lengan berkuasa dan juga rigid gigi bisa mencengkram besar lengan berkuasa pada bab CVT motor matic menghasilkan preforma yang maksimal.
Berikut tumpuan harga V-Belt motor matic yang bisa bermanfaat untuk Anda.  
Motor Matic Honda
Untuk V-Belt keluaran Motor Matic Honda seperti, Vario, Beat, scopy, dan lain-lain kisaran harga dibandrol mulai dari Rp 65.000,- hingga dengan Rp 80.000,-. Harga V-belt motor Honda jauh lebih mahal dibandingkan V-belt motor merk lainnya.
Motor Matic Yahama
Harga V-belt motor untuk motor matic keluaran Yamaha seperti, mio, nouvo, xeon, dan lain-lain berkisaran harga mulai dari Rp 55.000,- hingga dengan 60.000,-. V-belt Yamaha lebih murah dibandingkan Honda.
Motor Matic Suzuki
Sementara itu untuk motor matic keluaran Suzuki, menyerupai spin, skywave, skydrive, dan sebagainya dibandrol dengan harga Rp 50.000,- hingga dengan Rp 80.000,-.
Demi perawatan terbaik kendaraan Anda, mengocek kantong untuk mengganti masa V-Belt dengan range harga tersebut tentu sangat terjangkau bukan?
Sudah mempunyai teknologi canggih yang disajikan oleh motor matic baik dari dalam maupun dari luar serta pemeliharaan komponen spare part berkualitas tentu sangat menguntungkan bagi pemilik motor. Hal lain yang lebih memudahkan Anda yaitu dengan melalui genggaman, Anda bisa membeli serta mengecek harga melalui MatahariMall.com kemudian berbelanja dengan mudahnya. 

0 Response to "Keunggulan Motor Matic Dan Harga V-Belt Motor Matic"