Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (Bank-28)


          PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. menjadi penggalan penulis dalam melakukan jadwal Penelitian Skripsi sebab dalam praktik perbankan, ada banyak sekali teladan aplikasi manajemen keuangan. Penulis juga sanggup mengenal banyak sekali acara perbankan dengan berinteraksi pribadi melalui praktek lapangan pada perbankan maka penulis sanggup mengetahui dan mengenal lebih jauh bagaimana kinerja keuangan suatu bank dan produk-produk yang dimiliki bank tersebut.
         Dalam penelitian ini yang dilaksanakan  pada instansi/perusahaan atau forum bank swasta maupun pemerintah bertujuan memberi bekal pengetahuan dan pengalaman kepada setiap pesertanya akan dunia kerja yang bergotong-royong dan selanjutnya membandingkan dengan teori/pengetahuan yang relevan. Pelaksaan penelitian di laksanakan dalam  rangka peningkatan kualitas alumni fakultas ekonomi Universitas Hasanuddin yang mempunyai kemampuan menyebarkan banyak sekali pendekatan sistem dalam menganalisis dengan tingkat kreativitas tinggi, disiplin tinggi, serta sanggup membangun kolaborasi di lingkungan perusahaan. Hal ini sangat membantu semoga mahasiswa sanggup menggambarkan lingkungan kerja yang dihadapi nantinya.
         Bank merupakan perusahaan yang menyediakan jasa keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat. Fungsi bank merupakan mediator di antara masyarakat yang membutuhkan dana dengan masyarakat yang kelebihan dana. Disamping menyediakan jasa-jasa keuangan lainya, melihat produk BNI yang sekarang banyak di nikmati  masyarakat,  maka  penulis ingin mengetahui  macam-macam  produk dana dan  periklanan guna meningkatkan  minat menabung nasabah yang ada pada bank BNI serta laba yang ditawarkan untuk nasabah.

Yang paling penting dalam mengelolah suatu  perusahaan ialah bagaimana mengenal luar dalam produk perusahaan tersebut. Sehingga dengan mengenal produk secara mendalam akan memudahkaan kita untuk mengemasnya menjadi suatu produk yang laris di pasaran. Penjualan produk perbankan harus selalu disertai dengan manajemen yang baik dan kesanggupan serta kecakapan para Sumber daya insan (SDM) untuk menjualnya. Dengan meningkatnya acara perusahaan sebagai perusahaan terkemuka, maka perlu adanya kualitas produk dalam rangka meningkatkan tingkat kepuasan konsumen dalam penggunaannya. Hal ini untuk melihat faktor-faktor apa yang memengaruhi keputusan konsumen dalam menentukan produk yang dipasarkan oleh perusahaan.
Dalam menentukan keputusan konsumen dalam menentukan produk,  maka perlu dilakukan penilaian terhadap faktor-faktor  tersebut mencakup kualitas produk,  harga, promosi, jalan masuk distribusi dan fasilitas-fasilitas serta faktor penunjang lainnya, faktor-faktor tersebut sangat kuat dalam  pemasaran produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.
Melihat kondisi sebagaimana disebutkan di atas,  maka salah satu upaya yang dilakukan ialah perbaikan sistem pemasaran yang lebih efektif, di mana dalam hal penerapannya bukan hanya ditujukan untuk meningkatkan volume penjualan, akan tetapi juga perlu memerhatikan  peningkatan minat menabung nasabah..
 Berdasarkan latar belakang yang telah dikemukakan, maka penulis mengajukan judul dalam penulisan ini yaitu “ Pengaruh Produk Diversification dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung  Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk.” Cabang Makassar







0 Response to "Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (Bank-28)"