Blackberry Dengan Harga Termahal Di Dunia

BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia | BlackBerry harga termahal di dunia - BlackBerry dengan harga paling mahal akibatnya resmi diluncurkan di Indonesia. Porsche Design dan Research In Motion resmi merilis smartphone P'9981 Porsche denganBanderolnya ketika itu di kisaran Rp 23 juta.
BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia  BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia

BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia

Smartphone P'9981 Porsche Design akan disebarkan ke seluruh toko kawan resmi  BlackBerry Lifestyle,  Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

BlackBerry Porsche sangat istimewa sebab memakai bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jauh lebih jernih. P’9981 Porsche Design yang tampil dengan antar-muka Porsche Design, juga menyertakan PIN khusus sebagai identifikasi pemilik Porsche Design.

"Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat bahagia sanggup menghadirkan P'9981 bagi konsumen di Indonesia," kata Hastings Singh, Managing Director RIM Asia Selatan dalam keterangan yang diterima detikINET.

P’9981 Porsche Design memakai prosesor 1,2 GHz sertamemiliki teknologi layar Liquid GraphicsTM. P’9981 Porsche Design ini juga mempunyai kemampuan rekam video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan proteksi built-in NFC (Near Field Communications).

Sedangkan untuk mendukung akomodasi di atas P’9981 Porsche Design dipersenjatai memori on-board 8 GB yang masih bisa diupgrade sampai 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya yaitu BlackBerry 7. Sejatinya BlackBerry Porsche sudah beberapa usang dipasarkan di Indonesia namun gres versi black market (BM).

Banderol P’9981 Porsche Design ketika itu di kisaran Rp 23 juta. Dan inilah BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia.

0 Response to "Blackberry Dengan Harga Termahal Di Dunia"