Daftar Pc Games Terbaik Paling Disenangi

Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi - Berikut ini yakni apa yang paling dicari oleh para pecinta PC Games. Yaitu Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi. Memang 5 PC Games dalam "Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi" di bawah ini betul-betul sangat menarik dan perlu dimiliki oleh kita para PC Games Lovers. Berikut yakni Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi.

Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi

Game Terbaik Di Dunia
1. The Sims
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi
The Sims
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Pertama yakni The Sims. PC Game The Sims yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh EA ini melejit cepat di dunia PC Games. Dalam waktu sebulan, game ini mencatat penjualan fantastis, yaitu 6,3 juta kopi! Memang PC Game yang sangat berkualitas. The Sims yakni PC Game ringan yang santai dan sanggup dimainkan di banyak sekali tingkat usia.

Dalam simulasi permainannya, pemain membuat masyarakat yang saling berinteraksi sosial. Masyarakat itu tumbuh dari belum dewasa hingga dewasa. Persis menyerupai kehidupan nyata. Anda seperti diberikan kuasa untuk membuat dunia harapan Anda selama ini.

2. World Of Warcraft
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi
World Of Warcraft
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Kedua yakni World Of Warcraft. Sudah menjadi kejelasan di dunia PC Games, Warcraft yakni game terbaik di kategori Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Sejak diluncurkan pada 1994, Warcraft terus merangkak terkenal ke seluruh dunia.

Di dalam World Of Warcraft, kita disuguhkan pada banyak sekali tugas yang sanggup dieksplorasi, diajak bertualang, dan mencari sumber daya yang sanggup dipakai untuk bertahan hidup sekaligus berperang. Jutaan orang memalui internet sanggup bermain di game ini. Mereka sanggup berinteraksi eksklusif di satu dunia. Masing-masing gamer sanggup menentukan untuk beraliansi dengan siapa dan bermusuhan dengan siapa.

3. Call Of Duty
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi
Call Of Duty
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Ketiga yakni Call of Duty. Call of Duty merupakan game first-person shooter di kurun perang dunia kedua. Muncul pertama kali pada 2003 dan terus meluas ke global. Kini game ini semakin terkenal bahkan di Indonesia. Tak cuma di PC, game itu juga laku di koridor konsol.

Kabarnya, Activision dikala ini sedang mempersiapkan Call of Duty: Modern Warfare 3, versi kedelapan Call of Duty, dan akan dirilis pada 2011. Yang terdekat, Activision akan merilis Call of Duty: Black Ops pada November 2010. Tunggu saja kejutan gres dari Activision.

4. Half-Life
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi
Counter-Strike
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Keempat yakni Half-Life. Anda niscaya tahu Counter-Strike atau CS. Betul, CS yakni bab dari Half-Life, game taktik di kategori first-person shooter (mengambil sudut pandang orang pertama). Popularitasnya tak perlu dipertanyakan. Lebih dari 50 penghargaan Game of the Year dari banyak sekali ajang direbutnya.

Tak hanya itu, beberapa kali game ini selalu bertengger sebagai game terbaik di beberapa website selama berbulan-bulan. Half-Life menjadi game pertama yang sukses mengombinasikan pertarungan dua kubu, counter-terrorist dan terrorist, dengan skenario sarat teka-teki dan penuh strategi.

5. Mafia II
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi
Mafia II
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Kelima yakni Mafia II. Salah satu game terbaik di dunia untuk kategori third-person shooter, atau mengambil sudut pandang orang ketiga. Sempat menjadi sorotan alasannya yakni game ini menceritakan secara konkret perihal kehidupan seorang berandal yang berkeliaran di Amerika Serikat di kurun 1940-an.

Game yang diterbitkan oleh 2K Games, label game dari Take-Two Interactives, membawa Anda ke dunia kejahatan terorganisasi virtual. Mafia II yakni sekuel game Mafia, yang sukses terjual dua juta kopi. Di dalamnya Anda diminta untuk menuntaskan misi yang diwarnai dengan tembak-menembak, agresi kejar-kejaran mobil, hingga mencuri dokumen penting di gedung pemerintahan.

Setelah membaca artikel "Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi" dan mengetahui urut-urutan di atas, kira-kira bagaimana berdasarkan anda? Apakah PC Games di atas memang pantas atau juga Anda pilih sebagai PC Games terbaik atau mungkin anda mempunyai game yang dianggap lebih baiklagi?

Demikianlah artikel Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi ini dan supaya bermanfaat buat kita semua para pecinta PC Games.

0 Response to "Daftar Pc Games Terbaik Paling Disenangi"