Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker - Buah sirsak mempunyai kandungan Vitamin C yang sangat tinggi yaitu 20 mg per 100 gram pada daging buah nya. Dan ini merupakan antioksidan yang mana Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak dengan kandungan antiosidan yang tinngi ialah alat untuk meningkatkan daya tahan badan manusia.
Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker

Selain  Vitamin C, Kandungan serat atau fiber pada Buah Sirsak mencapai sekita 3,3 g per 100 g daging buah. Tentunya ini ialah angka komposisi yang sangat tinggi.

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker

Salah satu khasiat dan manfaat buah sirsak ialah sebagai obat kanker. Anda bisa mengetahui khasiat spektakuler ini dari banyak buku atau warta dari para jago nutrisi. Ternyata daun sirsak mengandung zat berjulukan acetogenins yang mempunyai kemampuan membunuh banyak sekali jenis sel kanker, menyerupai kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker usus besar, dan kanker pankreas.

Bagaimanakah klarifikasi Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker yang katanya fenomenal itu? Ternyata hal yang sangat fenomenal dan istimewa dari pengobatan kanker dengan daun sirsak ialah sirsak hanya membunuh sel kanker atau sel absurd menyerupai radikal bebas yang mengandung sel kanker, namun tidak merusak sel-sel yang sehat.

Keistimewaan dari Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker ini bahkan menciptakan para ilmuan diseluruh dunia semakin ulet terus melaksanakan penelitian untuk menemukan hasil terbaik dalam mengambil Manfaat Dan Khasiat dari Buah Sirsak Untuk mengObati Penyakit Kanker.

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker

Cara penggunaan sirsak sebagai obat kanker :
Pertama kumpulkan sekitar 15 lembar daun sirsak yang sehat tapi jangan terlalu muda atau terlalu tua. Ternyata kalau daun sirsak sudah terlalu renta senyawanya sudah berkurang atau bahkan rusak sehingga tidak efektif untuk pengobatan. Sedangkan daun sisak yang terlalu muda, senyawanya masih belum terbentuk, sehingga juga tidak bermanfaat.

Setelah terkumpul dan dicuci hingga bersih, rebuslah dengan 3 gelas air atau sekitar 600cc hingga hanya tersisa 1 gelas. Tempat merebus sebaiknya di stainless atau kendil. Minumlah air rebusan tadi setiap hari 3 kali selama 3-4 pekan.

Atau kalau Anda ingin mengambil Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak untuk Mencegah Kanker atau menjaga kesehatan Anda bisa membiasakan meminum rebusan tersebut seminggu sekali. Sebaiknya Anda juga menyimakartikel Manfaat Madu Untuk Meningkatkan Stamina Bercinta alasannya ialah warta ini terang sangat kita perlukan.

Demikianlah warta dan artikel yang berjudul Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker dari SingkatBerita yang biar bermanfaat buat kita semua yang sedang mempelajari Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak.

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Obati Kanker"