Harga Dan Spesifikasi Microsoft Surface

Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface | Microsoft Surface Harga dan Spesifikasi - Ini ialah PC Tablet keren hasil karya Microsoft. Sepertinya memang PC Tablet Microsoft Surface ialah hasil karya yang mengagumkan. Dibalut oleh sasis berbahan magnesium, lekukan bodi yang indah, cuilan tepi yang halus, memakai layar ClearType HD belum lagi ditambah memakai OS Windows RT mengakibatkan tablet ini sebagai penjagal Apple iPad yang sesungguhnya.
 Ini ialah PC Tablet keren hasil karya Microsoft Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface

Seperti Anda lihat di gambar, PC Tablet Microsoft Surface ini sangat tipis, ringan, sehingga niscaya sangat nyaman digunakan. Karena besutan Microsoft, otomatis PC Tablet Microsoft Surface ini bisa berjalan sangat baik dengan OS Windows.

Memang tidak bisa dibantah kalau ada beberapa pengamat Gadgets yang menganggap Microsoft Surface ini benar – benar bakalan menjadi hantu angker dipasar PC Tablet kelas premium.
 Ini ialah PC Tablet keren hasil karya Microsoft Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface

Cover atau epilog yang sanggup dijadikan sebagai keyboard dan touchpad itu mempunyai bentuk yang sangat tipis dan dibentuk dari materi yang ringan. Memiliki warna yang menyenangkan merah muda dan biru muda namun ada juga pilihan dengan warna – warna tua.

Harga Microsoft Surface PC Tablet

Ini ialah PC tablet yang benar – benar berbeda dari yang sebelumnya. Sayangnya micoroft masih belum memberi kabar mengenai Harga Microsoft Surface tablet besutannya. Semoga saja harganya tidak melebihi harga Apple iPad biar sanggup diterima oleh masyarakat luas terutama di Indonesia.
 Ini ialah PC Tablet keren hasil karya Microsoft Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface

Demikianlah sekilas informasi  harga dan spesifikasi PC Tablet Microsoft Surface  yang bakalan menjadi Gadgets pilihan kita semua. Tentu kalau harganya Oke...

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Microsoft Surface"