Prediksi Pemenang Pilgub Dki Jakarta Putaran Ke 2

Prediksi Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2 - Sudah hampir dipastikan, pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan dua putaran. Dan kita segera memasuki putaran dua pada bulan september 2012.
Prediksi Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke  Prediksi Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Prediksi Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini SingkatKabar akan mengajak Anda untuk memperkirakan siapa yang bakal keluar sebagai pemenag dalam PILGUB DKI Jakarta nantik. Terdaftar ada 2 pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI di Pilkada DKI Jakarta 2012 pada putaran kedua ini.

Prediksi Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2

Nama Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2012
1. Foke – Nara
2. Jokowi – Ahok

Banyak sebelumnya yang menjagokan foke-nara menang 1 putaran saja, ternyata jokowi-ahok bisa unggul dalam putaran pertama dan melaju ke putaran kedua sebagai unggulan baru. Dari hitungan Quick Count Jokowi mamapu mendapat sekitar 43% suara. Ini ialah jumlah yang sangat besar dan cukup berpengaruh untuk menjadi pemenang dalam putaran kedua.

Banyak orang yang memprediksi Jokowi-Ahok yang akan keluar sebagai pemenang. Dan SingkatKabar memperkirakan jumlah bunyi yang berhasil dicapai oleh Jokowi ialah sekitar 67 % dan Foke 33%. Pada putaran kedua nanti, diperkirakan para golput juga akan berpartisipasi dengan memili Jokowi.

Demikianlah Prediksi Pemenang PILGUB DKI Jakarta Putaran Ke 2 dari SingkatKabar yang tentu saja belum tentu benar. Yang terpenting ialah Anda-Anda para warga Jakarta harus betul-betul berfikir dalam menentukan gubernurnya. Cobalah untuk rasional dan jauhkan emosi dalam menentukan semoga Jakarta tidak terus terpuruk dan berjalan di daerah menyerupai tanpa ada kemajuan apa-apa.

0 Response to "Prediksi Pemenang Pilgub Dki Jakarta Putaran Ke 2"