Ramuan Payudara Bahenol Padat Berisi

Ramuan Payudara Montok Padat Berisi | Cara Agar Payudara Padat Berisi Secara Alami - Jika Anda bertanya bab badan mana yang fital dalam urusan keseksian badan wanita, maka jawabannya, payudara yaitu bab sangat penting bagi perempuan yang ingin tampil seksi.
Cara Agar Payudara Padat Berisi Secara Alami Ramuan Payudara Montok Padat Berisi

Oleh alasannya yaitu itu, begitu pentingnya dampak payudara sebagai ukuran keseksian badan wanita, tidak jarang ibu-ibu atau para perempuan mengeluhkan payudaranya yang mulai kendur dan layu.

Akan lebih mengecewakan lagi saat seorang ibu yang telah berulangkali melahirkan dan menyusui. Tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek yang banyak hanya untuk payudaranya terlihat kencang dan seksi. Bahkan, banyak pula yang nekat melaksanakan operasi plastik untuk mewujudkan impiannya untuk mempunyai payudara molek dan kencang.

Ramuan Payudara Montok Padat Berisi

Sebenarnya ada resep kuno yang cukup efektif dilakukan para permaisuri dan selir raja Jawa zaman dulu untuk mengatasi problem ini. Berikut, ‘rahasia’ semoga mendapat payudara molek dan padat berisi.
  • Ambil 2 buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya. Tumbuk hingga halus.
  • Siapkan juga 10 lembar daun lenjuhang, tumbuk halus. Sebagian orang menyebutnya daun ciplukan, homogen daun yang banyak tumbuh di semak belukar, daunnya kecil-kecil.
  • Campurkan daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, kemudian campurkan setengah gelas air bersih.
  • Setelah diaduk rata, oleskan ke sekeliling buah dada yang kendur menyerupai menggunakan masker. Biarkan hingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku.
Yang harus diperhatikan, ramuan tersebut dilarang hingga kena puting, alasannya yaitu dapat menimbulkan iritasi. Resep ramuan ini dapat diulangi setiap tiga hari sekali.

Sepertinya ramuan payudara molek padat berisi ini tidak sulit untuk dirajik. Jika Anda ingin segera memperbaiki kondisi payudara Anda yang mulai kendur dan layu, cobalah untuk segera menggunakan ramuan ini.

Demikianlah informasi ramuan payudara molek padat berisi dari yang semoga bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Ramuan Payudara Bahenol Padat Berisi"