235 Kata Mutiara Cinta Romantis Pendek Terbaik

Kata Mutiara Cinta Romantis Pendek Terbaik | Kata bijaksana kehidupan | Kata penyejuk hati | kata pilihan hati | kalimat mulia bijaksana | Kata Mutiara cinta | Kata mutiara Asmara | Kata Mutiara Kehidupan
Kata Mutiara Cinta Romantis Pendek Terbaik 235 Kata Mutiara Cinta Romantis Pendek Terbaik

Kumpulan Kata Cinta Romantis Pendek Terbaik

Dalam kesempatan yang membahagiakan ini akan membagi-bagikan kepada Anda semua Kata bijaksana kehidupan | Kata penyejuk hati | kata pilihan hati | kalimat mulia bikasana - yang pastinya akan sangat baik kalau kita baca dan serapi maknanya. Membaca Kumpulan Kata Cinta Romantis Pendek Terbaik mirip ini niscaya akan bisa menggugah hati dan fikiran kita.

Baiklah marilah kita pribadi saja menyimak bersama satu demi satu kalimat mulia bijaksana | Kata Mutiara cinta | Kata mUtiara Asmara | Kata Mutiara Kehidupandi bawah ini.

Kumpulan Kata Cinta Romantis Pendek Terbaik

Tak ada cinta yang sempurna, yang ada hanya bagaimana kau mendapatkan ketidak-sempurnaan cinta yang membuatnya sempurna.

Tindakan baik ialah cerminan dari hati yang baik. Jaga hatimi biar selalu baik, bahkan ketika sangat terluka.

Tantangan terbesar bukanlah mengendalikan orang lain, tetapi mengendalikan diri sendiri.

Menuntut ilmu ialah sebuah kewajiban. Dan akan menjadi lebih baik kalau ilmu diamalkan.

Mulailah harimu dengan senyuman, karna senyuman ialah pembuka yang sangat manis untuk hidupmu yang indah.

Tidak ada kata terlambat untuk mengejar cita-cita. Lanjutkan belajar, jaga rasa ingin tahu, dan hormati Ibu dan Ayah.

Jangan mencampuri persoalan atau urusan orang lain. Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk menangani setiap masalahnya.

Jangan mempedulikan mereka yg melukaimu, dan jangan melukai mereka yg mempedulikanmu. -@WilzKanadi

Ada waktu dmn kau akan lelah berpura2 mjd apa yg org lain inginkan & mjd dirimu sendiri seutuhnya. Itu disebut "Kedewasaan". -@AmandaAdriani

Buatlah dirimu berkhasiat untuk orang lain. Jangan pernah memasuki kehidupan seseorang kalau hanya ingin membuatnya hancur.

Hal yang paling indah dari persahabatan ialah memahami dan dipahami.

Jangan buang air matamu untuk seseorang yang tidak bisa menghargaimu.

Cinta tiba tanpa diduga, tak bisa dikira. Hargai cinta ketika ada, biar kau tidak menyesal ketika cinta telah tiada.

Jika ingin senang dengan cinta, kau harus tampil apa adanya. Cinta tak bisa tumbuh tepat dalam kepura-puraan.

Ya dan Tidak ialah kata yang sangat singkat untuk dikatakan. Tapi kita membutuhkan waktu berpikir untuk mengatakannya.

Pribadi baik tidak pernah berlama-lama meratapi kesalahan, tetapi bersegera memperbaiki perilaku ygan menyebabkannya.

Jika kau belum bisa memenangkan hatinya, setidaknya kau bisa menenangkan hatinya. -@yanskii

Ketika tulus mengasihi seseorang, kau selalu ingin menjadi titik terang dalam gelapnya, tanggapan atas segala ragunya. -@frzlt

Berhentilah bermain dengan harapan. alasannya akan ada seseorang yg kecewa kalau harapan itu tak jadi kenyataan. -@dhy_zoldick

Apapun mimpimu, luangkan waktu selalu untuk berdoa dan memastikan mimpimu sejalan dengan kehandak Tuhan.

Dalam cinta, beberapa org menghampiri hidupmu hanya tuk mengajarkanmu bagaimana cara tuk bisa tulus melepaskan mereka. -@AidiMs

Belajar ialah proses seumur hidup. Kamu tidak akan mendapatkan pelajaran apapun kalau hanya berbicara.

Ketidaksempurnaan ialah suatu pecahan yang menjadikan insan sempurna.

Aku mgkn terlalu gampang utk memaafkan; itu masalahku. Tp saya tdk prnh melupakan apa yg pernah saya maafkan; itu masalahmu. -@AmandaAdriani

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, alasannya cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Tak perlu terlarut dalam kesedihan. Hadapi semua dengan penuh keikhlasan, alasannya akan ada seseorang yang mengganti tangisan dengan senyuman.

Tidak semua orang yang mengetahui kelemahanmu akan melindungimu, alasannya ada juga yang hanya akan memanfaatkanmu.


Selesaikan apapun dengan sebaik mungkin. Karena caramu menuntaskan sesuatu akan menjadi materi seseorang dalam menilaimu.

Tuhan selalu ingin yg terbaik untukmu. Dia mempunyai solusi tuk setiap masalahmu, lega tuk setiap sedihmu, dan senang yg siap menantimu.

Manusia melukai dan mengecewakanmu, tetapi Tuhan tidak pernah. -@WilzKanadi

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu alasannya ia tahu apa yang kau inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Org mgkn menilai dr apa yg kita miliki. Tp kalau kita mempunyai Tuhan di dlm hati kita, evaluasi mereka tdk lah penting lagi. -@AmandaAdriani

Tak peduli apa yg tengah dijalani, kalau seseorang benar-benar peduli padamu, ia akan selalu temukan waktu untukmu.

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yg bisa kau lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yg lebih baik!

Meski tahu ia selalu ada untukmu, tak berarti kau mencarinya ketika butuh. Tak peduli betapa besar cintanya, suatu dikala ia akan lelah.

Menyedihkan ketika seseorang yg pernah menjadi pecahan penting dalam hidupmu, kini menjadi seseorang yg pernah kau kenal.

Kadang, kau menentukan tuk tak peduli pada seseorang, alasannya kau takut disakiti. Kembali mencinta sesudah patah hati bukan hal yg mudah!

Jika kau merasa sakit ketika dikhianati, maka jangan pernah mengkhianati. Jangan pernah menyakiti kalau tak ingin disakiti.

Tak seorangpun akan memberi apa yg kau mau, kau harus berusaha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kau kan menyesal nantinya.

Hidup ini bukan hanya mencari seseorang yang terbaik buatmu. Tapi juga kau yang harus berusaha menjadi yang terbaik.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, alasannya kau tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, niscaya akan ada yang tersakiti.

Trkdg org yg suka berbicara jelek ttg org lain adl org yg tdk mempunyai hal baik ttg dirinya sendiri utk dibicarakan.

Terkadang orang yang kau cinta bisa menyakiti. Bukan alasannya benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.

Tak ada yang abadi. Setiap yang kau miliki niscaya akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan kalau kau rela untuk melepaskan.

Perbuatan ialah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka perilaku dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Seorang pemenang ialah seseorang yang mempunyai tujuan niscaya dalam hidupnya.

Mereka yang tahu cara bersyukur ialah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

Tuhan membebaskan insan untuk menentukan pilihan. Dan tentu saja, insan harus siap dengan konsekuensi atas apa yang dipilihnya.

Manusia memang tak ada yang sempurna. Tapi insan bisa berusaha untuk jadi tepat tanpa perlu dipaksa pun memaksakannya.

Jika make-up seorang perempuan lebih tebal daripada kepercayaan dirinya, ia tidak akan terlihat cantik. -@AmandaAdriani

Jangan menunggu hidupmu menjadi sempurna. Belajarlah menikmati hidup & bersyukur atas ketidaksempurnaanmu. -@WilzKanadi

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan ia merasa senang ketika bersamamu.

Jangan berharap mendapat cinta sejati kalau hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

Cinta tak tiba dari tatapan mata, namun dari seruan hati. Karena cinta dari hati, yang tak tepat akan jadi sempurna.

Jangan pernah membagi hati, alasannya niscaya akan ada yang tersakiti. Manusia tak akan pernah bisa adil ketika ia menyebarkan hati.

Jangan pernah menyakiti kalau kau tak ingin dilukai. Karena akan ada yang memperlakukanmu mirip kau memperlakukan orang lain.

Tak perlu sesali kesalahan masa lalu, alasannya kau tak akan bisa mengulanginya. Berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Sesuatu yang berarti ialah sesuatu yang harus kau perjuangkan. Istirahat kalau diperlukan, tapi jangan pernah kau berhenti.

KATA tak akan pernah cukup tuk membuat seseorang menyadari apa yg kau rasakan. Terkadang, kau harus mengambarkan dengan tindakan.

Yang tepat tak selalu bahagia, namun ketika kau bisa mendapatkan kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya.

Ketika persoalan tiba menghampirimu, jangan berharap akan dimudahkan, tapi berharaplah biar kau dikuatkan untuk menyelesaikannya.

Jangan melihat masa kemudian lebih baik dari yang seharusnya, alasannya akan membuatmu melihat dikala ini lebih jelek dari yang sebenarnya.

Bukan pakaian yg membuat seorg perempuan terlihat cantik. Wanita itu sendiri yg membuat apa yg dipakainya terlihat cantik. -@AmandaAdriani

Ketika hati sedang tak menentu, jangan jadikan hal lain dan diri sendiri sebagai pelampiasan. Cobalah berbicara dengan Tuhan.

Sahabat sejati ialah orang yang tetap menyayangimu meskipun ia telah mengenal segala kekuranganmu.

Setiap orang memerlukan dorongan dan kebanggaan untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kita sanggup mengkritik tanpa mencela!

Ketika kau merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat!

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia gampang ingkar kesepakatan semudah ia berucap janji.

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, memberi arti, kemudian pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Jangan melihat dirimu dr kelemahanmu saja atau km akan menemukan dirimu sebagai seseorang yg tak berguna. -@WilzKanadi

Berbohong itu mudah, Berkomitmen itu sulit. Melupakan itu mudah, Memaafkan itu sulit. Tp apa yg sulit membuat kita lbh kuat. -@AmandaAdriani

Meski cinta, pikirkan kembali kalau ingin memperlihatkan kesempatan kedua, alasannya kau mungkin akan kembali terluka tuk alasan yg sama.

Jangan mengeluh ketika sesuatu yg baik meninggalkanmu, alasannya kalau ia memang untukmu, ia akan selalu temukan jalannya kembali.

Tak peduli betapa buruknya hidupmu dikala ini, percayalah bahwa karenanya akan jadi lebih baik. Tuhan tak pernah meninggalkan umat-Nya.

Jika seseorang tak menyadari betapa beratinya dirimu, jangan melangkahkan kakimu lebih jauh. Dia tak pantas tuk kau kejar.

Ketika kau kehilangan, relakan itu dengan senyuman dan ambil pelajaran. Dan percayalah, Tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik lagi.

Meski cinta buatmu bahagia, cinta juga bisa buatmu terluka. Tapi jangan pernah mengalah akan cinta, tetaplah berdoa untuk yang terbaik.

Hati yang tulus mengasihi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan mengalah tuk berjuang, alasannya ia yakin adanya kebahagiaan yang akan ia dapat.

Pilihlah perkataan dengan hati-hati. Karena ketika kau salah berucap, orang lain hanya bisa memaafkan, belum tentu melupakan.

Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kau punya.

Jangan terus-menerus mengorbankan bahagiamu demi orang lain. Jujurlah pada dirimu, temukan bahagiamu, kemudian berbagilah dgn mereka yg butuh.

Ketika kau terluka, kau mungkin menderita, namun selalu ada pelajaran yang buatmu semakin bijaksana. Jadilah pribadi yang KUAT.

Wanita yg paling bagus ialah yg merasa nyaman dan besar hati menjadi dirinya sendiri. -@AmandaAdriani

Jangan sia-siakan apapun yang telah kau miliki. Karena dahulu kau pernah berharap untuk memilikinya.

Ketika kau mendapatkan cinta seseorang, kau juga harus bisa mendapatkan masa lalunya. Jangan gunakan sebagai 'senjata' setiap kali ada masalah.

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kau butuh hanyalah senyuman.

Sulit menunggu sesuatu yang kau tahu tak akan terjadi, tapi lebih sulit berhenti menunggu alasannya kau tahu itu hal yang kau inginkan.

Berusaha keras dan berpikir cerdas ialah kunci meraih kesuksesan. Tetap mengingat Tuhan ialah kunci biar kesuksesan bisa bertahan.
tak perlu terlalu tinggi, cinta itu harus diakui :)


Menyakitkan ketika kau harus berusaha melupakan seseorang yg bahkan tak pernah menjadi milikmu.

Terkadang, meski tahu bahwa kau bisa hidup tanpa ia yg kau cinta, kau terus meyakinkan dirimu bahwa kau tak menginginkan hal itu.

Seorang laki-laki sejati tidak Berjanji, ia Berkomitmen. Seorang perempuan sejati tidak Menuntut, ia Berterimakasih. -@AmandaAdriani

Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah ialah prestasi terbesar dirimu.

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kau terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum.

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena kalau kau percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kau hampiri. God is Good!

Jangan membenci dirimu kalau kenyataan tak mirip yang kau inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Jangan sesali apa yang telah kau lakukan. Jika memang harus disesali ialah tak melaksanakan apapun ketika kau punya kesempatan.

Jangan takut tuk terus melangkah, meski kau akan kehilangan sesuatu yg baik, alasannya kau mungkin mendapatkan yg lebih baik. -@AidiMs

Hargai mereka yg mengorbankan SESUATU untukmu, alasannya mungkin sesuatu itu ialah SEGALANYA bagi mereka.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, alasannya akan ada kebahagiaan sesudah itu.

Menunggu itu mudah, tapi menyadari bahwa ia yang kau tunggu takkan kembali ialah sesuatu yang sulit.

Kebahagiaan pun kesedihan ialah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan ialah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kau akan merasa lebih tersakiti kalau tidak berpisah dikala ini.

Jangan banyak berharap pada ia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kau miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kau miliki.

Terkadang org yg lbh berpengaruh bknlah yg bnyk berkomentar, tp yg bnyk mendengarkan. Bkn yg bnyk berbicara, tp yg bnyk bertindak. -@AmandaAdriani

Ketika amarah memuncak, bersabar ialah pilihan terbaik. Marah tidak menuntaskan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Hormati setiap impian yang kau miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kau memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Orang lain mungkin tak akan tahu ketika kau berdusta, tapi hatimu akan selalu tahu, dan rasa bersalah akan selalu mengejarmu.

Hidup tak selalu mudah, terkadang sangat berat. Tapi ketika kau punya Tuhan, smuanya akan baik-baik saja. -@WilzKanadi

Apa yg diinginkan mgkn tdk selalu didapatkan. Tp apa yg Ia berikan melebihi apa yg dibutuhkan. Sdkt menuntut, bnyk bersyukur -@AmandaAdriani

Sebelum bertanya, pikirkan dengan seksama. Kadang, ada kata yg lebih baik tak diucapkan.

CINTA memang bisa membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kau harus mengasihi dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Jangan terlalu memikirkan apa yg akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kau merencanakan, planning Tuhan lebih baik dr rencanamu.

Jika kau terus mengeluh atas apa yg tak kau miliki, kau tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yg kau miliki!

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Lakukan apa yg kau bisa dengan apa yg kau punya, dan kau akan mendapat apa yg kau butuhkan tuk melaksanakan apa yg kau inginkan.

Jangan habiskan waktumu tuk mencemaskan apa yg orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yg kau lakukan. Berikan yg terbaik!

Ketika kau telah melaksanakan yg terbaik yg kau bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yg harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran.

Terkadang, seseorang menentukan tuk pergi, bukan alasannya segala sesuatunya sulit, tapi alasannya segala sesuatu tak pantas lagi diperjuangkan.

Berhenti bertahan pada apa yg terus buatmu terluka, dan mulailah membuka ruang pada apa yg berimu bahagia. -@AidiMs

Dia lebih banyak berikan luka di hatimu, daripada tempatkan senyum di wajahmu ;) RT @indraepops: Apa ciri" kita mengasihi org yg salah?

Kesalahan terbesar dalam cinta ialah dikala seorang mengasihi yang lain lebih dari ia mengasihi dirinya sendiri.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi teman yang baik akan mendapatkan sahabatnya apa adanya.

Jangan hancurkan persahabatan hanya alasannya perbedaan pendapat. Tak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan.

Menyerah ialah hal termudah untuk dilakukan. Namun tuk terus bertahan ketika semua orang mengerti kalau kau menyerah, itu KEKUATAN SEJATI.

Jangan ragu berikan yang terbaik meski itu hal kecil, alasannya kalau hal besar tiba tak akan menyulitkanmu. Bisa alasannya terbiasa!

Ketika kau menyakiti sahabat, mereka niscaya maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kau lakukan pada dirimu sendiri.

Sesuatu yg sulit ketika seseorang yg kau cintai mulai mengabaikanmu, tetapi lebih sulit lagi tuk berpura-pura kau tak peduli.

Selalu ada perbedaan dlm setiap hubungan. Kadang mengakibatkan masalah, tp jg menguatkan hubungan itu sendiri. -@WilzKanadi

Mencintai dgn sungguh. Berjuang dgn keras. Mempercayai dgn tulus. Memaafkan lbh dulu. Belajar lbh bnyk. Bertumbuh lbh kuat. -@AmandaAdriani

Waktumu berharga, jangan habiskan dgn memikirkan mereka yg membencimu. Kadang mereka membenci alasannya tak bisa menjadi sepertimu. -@AidiMs

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kau bisa bangkit dan membuat sesuatu terjadi.

Kadang lebih gampang memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Berbagilah tanpa berharap ingin diberi. Dan jangan mengeluh alasannya tak punya, tapi syukuri apa yang ada. -@ampircantik

Jangan pernah ragu melaksanakan sesuatu yg benar, bahkan kalau tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Semua orang berpikir bahwa memaafkan itu gampang tuk dilakukan, sampai mereka mempunyai sesuatu yg harus dimaafkan. It's NOT EASY!

Hidup ini bukan wacana apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun wacana apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Jangan berpikir kau tak bisa melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, alasannya Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Selalu ada orang yg akan mengkritik setiap keputusanmu, namun kalau kau yakin akan pilihanmu, jangan biarkan mereka pengaruhimu.

Jika ia masih tinggalkanmu, meski kau telah berikan terbaikmu, itu berarti kehilangan ia yg kehilangan dirimu.

Belajarlah dari kesalahan masa lalu, mereka ialah guru terbaik tuk hidupmu. Jangan biarkan mereka terus mengusikmu. -@AidiMs

Terkadang kau membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.


Satu-satunya cara untuk sanggup menemukan cinta sejati ialah dengan mendapatkan kekurangan serta mensyukuri kelebihan orang yang kita cintai.

Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun lapang dada untuk mendapatkan kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun hanya saling mengisi.

Jika kau ingin membaca mengani cinta dan pernikahan, maka kau haruslah membaca dua buku yang berbeda.

Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta yaitu bila kau kehilangan romantika, rasa gairah, dan kau masih tetap peduli padanya.

Hidup tanpa cinta itu hambar, tapi hidup dengan cinta beresiko sakit.

Cinta ibu merupakan cinta paling suci, cinta Tuhan merupakan cinta yang paling agung.

Cinta itu bisa dibaratkan dengan tanaman, setiap hari perlu disiram serta diberi pupuk berupa pengertian dan kesetiaan.

Cinta yang bermanndi air mata, lebih syahdu serta lebih indah daripada cinta yang bermandi harta.

Cinta merupakan api yang dingin. Barang siapa yang mendekatinya tidak akan terbakar, tapi akan terperangkap.

Cinta merupakan roda yang menggilas tiap orang yang mengikuti geraknya, namun tanpa gilasan cinta, keindahan hidup ini tak bisa dinikmati.

Datangnya cinta tak diketahui, namun perginya meninggalkan bekas

Cinta perempuan beda dengan cinta pria, namun cinta perlu bahu-membahu untuk dikerjakan oleh keduanya.

Cinta merupakan permainan yang tak umum. Di situ hanya terdapat dua kemungkinan, kedua-duanya jadi pemenang atau tak ada pemenang sama sekali.

Kemenangan yang paling indah ialah sanggup menaklukkan hati sendiri.

Orang yang paling tidak berbahagia ialah mereka yang yang paling takut terhadap perubahan.

Dari semua hal, pengetahuan merupakan yang terbaik.

Karena Ia tak kena tanggung jawab dan tak bia dicuri. Juga tak bisa dibeli, serta tak bisa dihancurkan.

Bila Anda ingin bahagia, maka buatlah tujuan yang sanggup mengendalikan pikiran, melepas tenaga, dan mengilhami harapan Anda.


Kata Mutiara cinta tak harus memiliki

Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki

Melihat sang kekasih senang jauh lebih indah walaupun di dikala ia bukan lagi milik kita

Kerelaan untuk tidak mempunyai ialah arti cinta sejati alasannya dengan begitu pengorbanan lebih utama dari pemaksaan

Tidak bisa memilikinya bukan berarti berhenti menyayangi dan mencintainya

Ku miliki cintamu namun apa daya ku tak sanggup mempunyai ragamu, semoga roda waktu sanggup mengubah keadaan ini

Cinta memang tak harus mempunyai tapi kesadaran insan yang hilang dikala jatuh cinta membuat hal itu serasa sulit

Cinta begitu indah dikala menyapa dan di kala kenyataan tidak berpihak kepada kita untuk memilikinya maka janganlah menyalahkan cinta itu sendiri

Hari ini kau terpaksa melepasnya pergi namun bukan berarti cintamu menguap mirip air bahari yang terus terkena panas sinar mentari

Biarkan bila ia harus pergi dan hilang dari hidupmu membawa pergi cintamu, semoga suatu dikala ia teringat untuk kembali dan menjadi milikmu

Berjuanglah sekuat tenaga demi cintamu dan bila pada karenanya ia bukan jadi milikmu, pasrahkan semuanya dan kembali lanjutkan kehidupanmu

Setiap sentuhan cinta ialah kedamaian tapi tak sanggup memilikinya bukan berarti angkara bisa berbicara sesukanya

Hasrat untuk memilikinya di dikala keadaan berkata lain ialah ujian untuk seberapa besar pengorbananmu untuk cinta


Kata Mutiara Bijak Cinta Asmara

Sederhana dalam mencintai, lapang dada mendapatkan kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Jangan katakan cinta kalau tak tulus dari hati. Karena karenanya seseorang akan kau lukai.

Kamu jatuh cinta bukan alasannya tatapan mata, namun seruan hati. Karena cinta dari hati, yang tak tepat akan jadi sempurna.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya kalau kau masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.



Jangan pernah memberi harapan hampa. Karena seseorang akan merasa sangat tersakiti ketika ia menyadari bahwa cintanya dibalas dusta.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kau cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa mendapatkan kekurangan.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

Ketika kau mencintai, jujurlah pada diri. Kaprikornus diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kau tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

Tak ada insan yang sempurna. Namun seseorang akan terlihat tepat ketika kau mencintainya dengan tulus.

Kamu harus mengasihi dirimu sebelum mengasihi orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain.

Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan untuk mencintaimu.

Saat kau mencintai, kau tak pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya pun memperjuangkannya.

Tak perlu hadiah mahal kalau ingin membahagiakan orang yang kau cinta. Kabahagiaan cinta akan didapat dengan kesetian dan kejujuran.

Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.

Semua orang bisa katakan cinta, alasannya gampang diucapkan. Daripada percaya apa yang kau dengar, lebih baik percaya apa yang kau rasa.

Kata Mutiara Cinta: Terkadang, memaafkan kesalahan seseorang yg kau cinta lebih sulit daripada memaafkan seorang sobat biasa.

Bahagia ialah ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kau mengerti diri sendiri.

CEMBURU itu wajar, alasannya kau takut kehilangan. Tapi kalau TERLALU, kau lebih mengasihi dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.

Ketika mengasihi seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap ia yang sempurna, alasannya kesempurnaan ialah ketika mencinta tanpa syarat.

Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, alasannya yang kau butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.

Jika kau mengasihi seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa

Cinta harus berasal dari hati. Maka kalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Tetaplah menyebarkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa menyebarkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Kadang lebih baik menjauh dari ia yg kau cinta, bukan alasannya berhenti mencinta, tapi alasannya harus melindungi dirimu dari luka.

Kamu tak perlu mempunyai segalanya tuk bahagia, alasannya yang kau butuh hanya seseorang yang bisa buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Jangan terus tangisi ia yg telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg terbaik telah menantimu di depan.

Ketika tulus mencinta, meski ia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

SEDIH ketika kau menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kau telah memilikinya, kemudian kehilangannya.

Hanya alasannya ia tak menyukai sikapmu, tak berarti kau harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mengasihi seseorang.

Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.

Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Tuhan siapkan tuk mengganti yg telah hilang.

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, alasannya Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, kemudian menentukan pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Kenapa masih bertahan kalau bergotong-royong kau tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kau akan menemukan kebahagiaan.

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan mengalah tuk berjuang, alasannya ia percaya senang niscaya ia temukan.

Cintai dan sayangi ibumu, alasannya meski terkadang kau tak menyukai keputusannya, pada karenanya hanya ia yg selalu ada untukmu.

Jangan menghakimi yg tak kau ketahui. Jangan mengasihi yg tak bs kau percayai. Jangan membenci yg tak bs kau miliki.

Kadang kau harus berhenti peduli pada seseorang, bukan alasannya membencinya, tapi alasannya ia tak pernah menyadari pedulimu.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak bisa berpikir jernih. Percaya Hati. ♥

Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya bersama yang kau cinta. Sakit alasannya tahu bahwa kau begitu rapuh.

Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kau temukan ia yg tak peduli hal itu. Kamu tepat di matanya, krna ketulusan cintanya.

Berbicara wacana hubungan masa kemudian bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat biar tak mengulangi kesalahan lagi.

Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.

Org yg tepat membuatmu merasa dpt menghadapi apapun, krn ia selalu disana utk memperjuangkan senyummu & menghapus air matamu

Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kau pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada ia yg terus berimu luka.

Usah memaksakan untuk bertahan, kalau memang tak ada lagi alasan bagi kita untuk terus bersama.

Kata Indah Cinta: Cinta tak kan menyiksa jiwa, pun raga. Jika ia tak lagi buatmu bahagia, lepaskan saja..

Dalam cinta, hanya alasannya seseorang berkata ia mencintaimu, tak berarti ia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.

Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.

Ketika kau putuskan tuk menentukan cinta, sama mirip mempunyai pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti

Tak perlu orang yang sempurna, alasannya yang kau butuhkan ialah ia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, alasannya mereka tahu apa artinya setia.

Cinta harus berasal dari hati. Maka kalau tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kau harus berani tetapkan tuk berhenti mengharapkannya.

Hidup terlalu singkat kalau terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kau bisa membuat kisah gres dengan yang mencintaimu.

Wanita yang berakal tahu bagaimana mengasihi seorang pria, tapi perempuan yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, alasannya meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta ialah ketika kau harus menentukan untuk bertahan atau melepaskan.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kau harus melaksanakan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika saya mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kau rasakan. Jangan peduli kata orang lain alasannya hidup ini kau yang menjalani.

Kata Motivasi Cinta: Hanya alasannya seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang kau inginkan bukan berarti ia tidak mencintaimu setulus hati.

Lebih baik mengasihi seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang bersahabat tapi tak peduli

Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg kau cintai. Tak ada insan yg sempurna. Cintai apa adanya.

Hidup itu mirip permainan. Bukan untuk memenangkannya, tp memberi yg terbaik dan menikmati permainannya.

Hal terbaik yg bs dilakukan perempuan utk laki-laki yg ia cintai adl memastikan bhw laki-laki tsb lbh dr segalanya yg bs dibeli dgn uang.

Hal terbaik yg bs dilakukan laki-laki utk perempuan yg ia cintai adl memastikan bhw perempuan tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.

Jika kau habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kau kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

Aku itu orangnya memang pendiam, rahasia jatuh cinta kepadamu & rahasia saya menahan perih karenamu :')

Cinta yg hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pda akhirnya┐(ˇ.ˇ)┌

Jarak ialah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan... ‪

Jatuh cinta denganmu ialah hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras...

Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.

Jangan kembali pada ia yg telah buatmu terluka, hanya alasannya kau tak sabar menunggu ia yg bisa buatmu bahagia.

Dalam cinta, kau tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kau perlukan ialah MENJADI orang yang tepat bagi ia yang kau cinta.

Jika kau tak mau berguru mencinta, maka kau nanti akan terbiasa membenci. Dan, suatu dikala kau akan gundah membedakan keduanya.

Awali harimu dengan doa dan senyum di wajah. Well, kau tak pernah tahu akan ada seseorang yang akan jatuh cinta karenanya..

Kata Bijak Cinta: Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kau lukai mereka dengan mengasihi orang lain.

Biarkan orang yang kau cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti dirimu sendiri.

Terkadang, meski seseorang masih sangat berarti bagimu, kau tahu bahwa ia tak pantas dipertahankan lagi, untuk kebaikan dirimu sendiri.

Menyakitkan ketika kau selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi ia menyadari hadirmu hanya disaat ia membutuhkan sesuatu darimu.

Terkadang kau menentukan tuk meninggalkan seseorang, bukan alasannya kau berhenti mencintai, tapi alasannya kau merasa tak lagi dihargai.

Jika kau berubah hanya alasannya ingin seseorang menyukaimu, kau akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! Be Yourself!

Dia yang tulus mencintaimu, bukan ia yang buatmu tertawa ketika kau bersedih, tapi ia yang melihatmu tertawa tapi tahu kau tengah bersedih.

Belajarlah mengasihi dirimu sendiri sampai kau bisa menyadari bahwa kau ialah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cinta bukan wacana berapa usang kau telah mengenal seseorang, tapi wacana seseorang yang buatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya.

Jika kau bertemu seseorang yang senyumnya bisa membuat dirimu tersenyum, kau mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mengasihi kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Cinta memperlihatkan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memperlihatkan kenangan yang tak pernah terlupa.

Kadang kau tak sadar apa yang kau miliki sampai mereka pergi.

Kamu terlalu arogan ucapkan maaf sampai karenanya kau yg menangis.

Kata Mutiara Cinta: Peraturannya sederhana: Jika ia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan ia pergi.

Pria Sejati tak akan pernah bermain dengan hati, alasannya mereka tak ingin melukai, dan selalu menuntaskan apa yg mereka awali.

Jangan mengubah dirimu hanya alasannya ingin dicinta. Jika ia tak bisa mendapatkan kau apa adanya, temukan seseorang yg bisa!

Kadang kau sulit ungkapkan perasaanmu wacana seseorang, alasannya kau takut kehilangan apa yg telah kau dan ia miliki dikala ini.

Jangan takut ditinggalkan oleh ia yg kau cinta. Jika ia tulus, ia takkan pernah meninggalkanmu. Jika tidak, ia bukan untukmu.

Terkadang kau harus berhenti mencari orang yang tepat untuk hidupmu, dan membiarkan ia tiba sendiri padamu.

Jika kau belum temukan ia yang tepat untuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yang tepat untuk tempatkan ia dalam hidupmu.

Ketika kau dalam hubungan yang buruk, kau tak pernah DIPAKSAKAN untuk bertahan. Kamu harus cukup berpengaruh untuk katakan ENOUGH IS ENOUGH.

Terkadang kau tak menyadari betapa kau menginginkan seseorang dalam hidupmu, sampai kau melihat ia bersama orang lain.

Jika kau harus bersaing dengan orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya, lupakan! Lebih baik temukan ia yang INGIN kau berada dalam hidupnya.

Jika seseorang tak menempatkanmu di masa depannya, kau harus cukup berakal untuk menempatkannya di masa lalumu.

Terkadang kau harus melepaskan dan menyadari bahwa ia tak pantas dimiliki, alasannya ia hanya memperlihatkan sakit hati.

Berhenti memikirkan wacana orang-orang di masa lalumu. Percayalah, ada alasan mengapa mereka tak bisa berada di masa depanmu.

Ada banyak orang yang mungkin kau jumpai, hanya ada satu tempatmu kembali.

Ketika ia mengkhianatimu, tak ada alasan untuk tak memaafkannya. Tapi ada alasan berpengaruh untuk tak mempercayainya lagi.

Kata-Kata Cinta: Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Jangan memulai cinta kalau takut terluka. Jangan ucapkan cinta kalau tak tulus kata. Jangan katakan cinta kalau hati tak merasa.

Jika alasannya cinta kau harus hidup dalam kepura-puraan, itu berarti ia yang kau cinta bukan orang yang tepat bagimu.

Tuhan mempertemukanmu dengan ia yang kau cinta alasannya sebuah alasan, dan kalau ia meninggalkanmu itu alasannya alasan yang lebih baik.

Kamu tak akan mungkin bisa melupakan seseorang yang pernah kau cinta dalam waktu sekejap, kecuali kalau cintamu tak tulus.

Kadang seseorang tinggalkan dirimu, bukan alasannya ia berhenti cintaimu, namun alasannya ia lebih cintai dirinya yang terus terluka.

Cinta akan membuatmu terluka beberapa kali sebelum kau temukan orang yang tepat. Terus berusaha dan jangan menyerah.

Cinta sejati itu ada, namun kalau pada karenanya harus berpisah, itu hanya alasannya Tuhan ingin kau bersama seseorang yg lebih baik.

Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan, bukan alasannya mereka cantik, atau baik, atau pintar, namun alasannya mereka ialah mereka.

Tunjukkan perasaanmu! Cinta tidak hanya untaian kata, tapi cinta ialah tindakan nyata.

Pria jarang menangis bukan alasannya mereka kuat, namun alasannya mereka tak ingin terlihat lemah dihadapan perempuan yg mereka cinta.

Cinta itu: 10% janji, 90% bukti. 10% ucapan, 90% perbuatan. 10% perasaan, 90% perjuangan.

Jangan berhenti mencinta hanya alasannya pernah terluka, alasannya tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

Cinta selalu tiba tak terduga. Kamu bisa jatuh cinta pada orang yang tak terduga, pada waktu yg tak terduga.

Cinta itu tidak buta, alasannya ia bisa membuat seseorang untuk melihat hal-hal yang tak bisa dilihat oleh orang lain. 



Demikianlah 235 Kata Mutiara Cinta Romantis Pendek Terbaik | Kata bijaksana kehidupan | Kata penyejuk hati | kata pilihan hati - dari Singkat kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "235 Kata Mutiara Cinta Romantis Pendek Terbaik"