Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Minat Nasabah Menabung Di Bmt Impian Umat Tulungagung (Bank-41)


Penelitian dalam skrispsi ini dilatarbelakangi dengan Sumber daya insan yaitu factor utama yang sanggup merealisasikan tujuan dan sasaran yang dimiliki oleh organisasi.Kinerja juga yaitu alat ukur stabilitas sebuah organisasi Akan tetapi disini karyawan yang sudah bekerja cukup usang di dalam BMT akan ada titik dimana karyawan menurun semangat kerjany ada nitu akan berdampak pada penurunan prestasi kerja kalau penurunan prestasi kerja karyawan sudah terjadi maka minat nasabah untuk menabung akan sedikit sebab tidak maksimalnya kinerja karyawan menyerupai efektifitas, tanggung jawab, disiplin dan inisiatif yang dimiliki oleh karyawan.

Rumusan duduk masalah dalam skripsi ini yaitu (1) Bagaimana efek kinerja karyawan yang berupa efektifitas terhadap minat nasabah di  BMT Harapan umat Tulungagung? (2) Bagaimana efek kinerja karyawan yang berupa tanggung jawab terhadap mina tnasabah di BMT Harapan umat Tulungagung? (3)Bagaimana efek kinerja karyawan yang berupa kedisiplinan terhadap minat nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung? (4) Bagaimana efek kinerja karyawan yang berupa inisiatif terhadapminatnasabah di BMT Harapan umat Tulungagung? (5) Variabel Kinerja Karyawan (Efektifitas, Tanggung jawab, Disiplin, dan Inisiatif) secara bahu-membahu besar lengan berkuasa signifikan terhadap Minat Nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung?. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu (1) Untuk mengetahui efek kinerja karyawan yang berupa efektifitas terhadap minat nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung.(2) Untuk mengetahui efek kinerja karyawan yang berupa tanggung jawab terhadap minat nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung. (3) Untuk mengetahui efek kinerja karyawan yang berupa disiplin terhadap minat nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung. (4) Untuk mengetahui efek kinerja karyawan yang berupa inisiatif terhadap minat nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung. (5) Untuk mengetahui variabel Kinerja Karyawan (Efektifitas, Tanggung jawab, Disiplin, dan Inisiatif ) secara bahu-membahu besar lengan berkuasa signifikan terhadap Minat Nasabah di BMT Harapan umat Tulungagung.
Dalam Penelitian ini dipakai metode kuantitatif dan mempergunakan teknik angket, observasi dan dokumentasi. Angket dipakai untuk memperoleh data perihal kinerja karyawan yang dipakai yaitu nasabah sebagai sampel penelitian sedangkan metode observasi dan dokumentasi dipakai untuk menggali data perihal populasi dan sampel penelitian. Disini populasi penelitian sebesar 2572 nasabah dan sampel penelitian sebesar nasabah. Data yang dipakai untuk penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Metode analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu memakai uji reliabilitas, uji validitas, uji normalitas data, uji perkiraan klasik yaitu multikolinieritas, heterokedastisitas, uji regresi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis.
Dari hasil analisis, secara bahu-membahu dengan tingkat signifikansi 5% mengatakan variabel efektifitas besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap minat nasabah, variabel tanggung jawab besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap minatnasabah, variabel disiplin besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap minat nasabah, variabel Inisiatif tidak besar lengan berkuasa signifikan terhadap minat nasabah, variabel Efektifitas, Tanggung jawab, Disiplin, Inisiatif Berpengaruh secara bahu-membahu dan signifikan terhadap minat nasabah



Kata Kunci: Efektifitas, Tanggung jawab, Disiplin, Inisiatif, dan Minat nasabah

0 Response to "Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Minat Nasabah Menabung Di Bmt Impian Umat Tulungagung (Bank-41)"