Apple Iphone 4S Harga Spesifikasi Dan Fitur Andalan

Apple iPhone 4S Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan - Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan iPhone 4S - Setelah kita mengulas NOKIA Lumia 650 Harga dan Spesifikasi, kali ini kita membaha Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan iPhone 4S dan di bawah ini yaitu Fitur Utama Andalan dari iPhone 4S - Perangkat terbaru Apple, iPhone 4S, jadinya menerima ulasan untuk pertama kalinya. Fitur teranyar pada perangkat ini termasuk pengenal suara.

Yang dihentikan kita lupakan juga adalah, perangkat baru  iPhone 4S ini memakai sistem operasi (OS) terbaru, iOS 5. Kelemahan yang sangat di sayangkan yaitu kekuatan baterai  iPhone 4S ini tak begitu memuaskan. Meski demikian, secara keseluruhan, perangkat ini tetap patut diberi acungan jempol.

Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan iPhone  Apple iPhone 4S Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan


Apple iPhone 4S Spesifikasi dan Fitur Andalan

 Nilai jual terbesar perangkat Apple iPhone 4S ini bukanlah peningkatan prosesor atau kameranya melainkan software iOS gres yang tersedia gratis. Meski stuff.tv memprotes casing perangkat ini, secara keseluruhan reaksi yang muncul positif.

"Senang sekali Apple memutuskan tak mengubah faktor pembentuknya meski akan ada beberapa protes," ujar TechCruch.

Di kesempatan yang lain, Wall Street Journal juga menjelaskan, iPhone 4S merupakan salah satu produk Apple yang tak mengalami perubahan besar.

Apple iPhone 4S Daya Tahan Batrei


Pendeknya daya tahan batrei perangkat gres ini ternyata lebih pendek daripada pendahulunya, yaitu hanya bisa bertahan 200 jam sedangkan baterai usang mencapai 300 jam.

Kendali bunyi Seri pada iPhone 4S tampaknya cukup memuaskan para pecinta iPhone. "Seri pada perangkat ini berdasarkan kami merupakan pengubah kehidupan dan ini gres permulaan" ungkap Wired.

Apple iPhone 4S Kamera 8MP


Kamera 8MP iPhone 4S ternyata juga tidak kalah hebat. "Kamera perangkat ini mengalami perubahan besar dan bisa merekam video 1080p," ungkap T3.

Penawaran dari Telkomsel Apple iPhone 4S Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan

Berdasarkan harga yang dirilis oleh Telkomsel, mereka membanderol harga iPhone 4S di Indonesia sebesar Rp 7,7 juta (versi 16 GB), Rp 8,8 juta (versi 32 GB) dan Rp 9,9 juta (versi 64 GB). 

Prosesor A5 perangkat ini memberi kepuasan tersendiri untuk iOS 5. Prosesor gres ini menciptakan iPhone 4S menjadi menarik, lanjut T3.  Ulasan lengkap mengenai Apple iPhone 4S Harga Spesifikasi dan Fitur Andalan.

0 Response to "Apple Iphone 4S Harga Spesifikasi Dan Fitur Andalan"