Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS - Samsung galaxy Tab 7.0 plus - Pada kesempatan ini kita akan mereview Harga dan Spesifiksi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang merupakan produk rival bagi Apple Ipad atau bahkan bisa dikatakan mirip. Karena menciptakan produk SAMSUNG GALAXY yang ibarat Apple Ipad, Samsung tidak bisa menghindari somasi oleh Apple terkait design-design tablet yang terkesan menjiplak. Ternyata somasi tersebut justru memacu Samsung untuk semakin kreatif, ini terbukti dengan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini.

Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY TAB  Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS
Pertanyaanya yakni koq Samsung sangat dikenal oleh para pecinta gadget..? Jawabannya yakni alasannya kemampuanya menyediakan komputer tablet yang sesuai cita-cita masyarakat baik dari segi harga, funsional, serta kualitas. Tablet banyak mengatakan manfaat selain kebutuhan gaya hidup. Apabila Anda yakni seorang pelaku bisnis yang sibuk, maka Samsung galaxy tab 7.0 plus akan tool Anda butuhkan. Dengan SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS Anda sudah tidak perlu lagi kerepotan membawa laptop.

Reviwe Samsung galaxy Tab 7.0 plus 

Dengan memiliki samsung galaxy tab 7.0 banyak hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan secara mobile kini bisa Anda lakukan dengan gampang (kapan saja dan dimana saja). Samsung galaxy tab 7.0 plus memang menarik, siapa yang tidak termakan apalagi perangkat ini bisa mengatakan nilai kelas di mata orang.

  • Spesifikasi Samsung galaxy Tab 7.0 plus


Mari kita mulai mengupas Spesifikasi Samsung galaxy Tab 7.0 plus. Samsung galaxy tab 7.0 plus pada ketika ini berhasil menguasai pasaran tablet di Indonesia, Tentu saja alasannya harganya terjangkau tapi kualitasnya bisa diandalkan.

Sebenarnya ibarat apa spesifikasi Samsung galaxy tab 7.0 plus in..? Samsung galaxy tab 7.0 dengan design slim 9,99 mm dan berbobot 345 gr sangat memungkinkan untuk di bawa jalan-jalan, apalagi ada yang menjual tas khusus yang menciptakan benda ini terlihat elegan ketika dibawa.

Sistem operasi yang dipakai oleh Samsung galaxy tab 7.0 plus yakni Android 3.2 (Honeycomb) mempunyai sumbangan quad-band GSM/GPRS/EDGE, hal ini berarti Anda bisa memakai tablet ini untuk SMS ataupun menelepon. Selain itu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga support tri-band 3G dengan speed mengagumkan sampai 21 Mbps HSPA. Jika bicara kapasitas hardisk ada dua pilihan yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 16GB atau Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus 32GB ditambah card slot untuk memory card. Fitur lain termasuk dual-band Wi-Fi a/b/g/n, GPS dan Bluetooth. Serta tidak ketinggalan di lengkapi Juga ada kamera 3 megapiksel di bab belakang dan 2 megapiksel di depan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus.

  • Harga Samsung galaxy Tab 7.0 plus


Harga Samsung galaxy Tab 7.0 plus sendiri dibandrol antara Rp. 5.000.000 - Rp. 5.150.000 sebanding dengan spesifikasi nya. Sangat murah kalau dibanding Apple ipad dengan spesifikasi dan fitur yang setara. Review Harga dan Spesifikasi SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS ini tentunya bisa menjadi materi pertimbangan untuk Anda.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus"