Ramalan Zodiak Terlengkap 2012

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012 - Oke.. pera pecinta DRberita, Kali ini kita akan membahas selengkap mungkin Mengenai Ramalan Zodiak  Lengkap 2012. silahkan lihat dibawah In. Memang tidak ada agama yang mengajarkan wacana Ramalan Zodiak  Lengkap. Dan saya  juga tidak menyarankan para pembaca untuk harus mempercayai Ramalan Zodiak  Lengkap ini. Yang terpenting dalam hidup ialah berusaha dan berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa. Baik... Langsung saja ....

 Kali ini kita akan membahas selengkap mungkin  Ramalan Zodiak Terlengkap 2012


Ramalan Zodiak  Terlengkap 2012

  • Ramalan Zodiak  Lengkap 2012 Capricorn

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012 - Sosok yang damai cenderung pendiam, rajin dan berambisi tinggi, menyukai harta, mempunyai gengsi tinggi, gemar menyuruh-nyuruh, dan cenderung memperalat orang lain. Tahun 2012 ini problem ada problem yang menimpa keluarga jauh. Meskipun hubungannya tidak sangat dekat, tapi sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk menengok kerabat yang sekiranya mengalami kesusahan. Bukankah sangat baik bila kita menyambung tali silaturahmi. Karena mungkin saja mereka membutuhkan kehadiran Anda.

- Pekerjaan : Sempatkan untuk mengmbil cuti.
- Keuangan : Segera berlalu.
- Asmara : Simpati.
- Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
- Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
- Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Zodiak  Lengkap 2012 Sagitarius

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012 - Si Sagitarius memang berjiwa petualang, smart, lebih menginginkan kebebasan, mandiri, mempunyai kemampuan diplomasi yang bagus, mempunyai wawasan luas yang didukung oleh kepandaian. SakitMungkin tahun ini Anda akan mengalami sakit entah itu ringan atau serius ( yang terpenting usahakan tahun ini betul-betul menjaga kesehatan ). Selalu perhatikan kesehatan badan mulai dari perut, kepala, sebab dari situ akan bisa menjalar ke kepingan lain. Jika ada problem berat jangan terlalu menyebabkan maslah itu memicu timbulnya penyakit. Memang, sih, problem finansial sedang menghimpit. Ayo bicarakan dengan pasangan Anda secepatnya.

- Pekerjaan :Stres.
- Keuangan : Selalu kurang.
- Asmara : Pas cintanya.
- Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
- Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
- Hari Keberuntungan :kamis

Ramalan Zodiak  Lengkap 2012 Scorpio

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - Si Scorpio ialah sosok yang panjang akal, cenderung pendiam, beliau juga seorang pendendam, pejuang yang gigih, mempunyai ketekunan yang mengagumkan. Keberuntungan di tahun ini harus diperjuangkan dengan serius. Namun jangan berhenti berusaha atau membisu di tempat. Anda hanya butuh motivasi tinggi dari seseorang yang Anda percaya.

- Pekerjaan : Perlu dukungan.
- Keuangan : Susah.
- Asmara : Rindu.
- Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
- Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius.
- Hari Keberuntungan : jumat

Ramalan Zodiak  Lengkap 2012 Libra

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona. Kepercayaan pasangan pada Anda makin berkurang sebab Anda kembali melaksanakan kesalahan. Perlu waktu banyak mengembalikan kepercayaan Si Dia. Makanya berhati-hatilah ketika mengeluarkan pendapat atau berkomentar.

- Pekerjaan : Butuh proses.
- Keuangan : Pasif.
- Asmara : Memilih diam.
- Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
- Hari Keberuntungan :minggu

Ramalan Zodiak  Lengkap 2012 Leo

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  -  Si Leo ini memang suka dan berbakat memimpin, beliau juga gemar memberi dan murah hati, hidup dengan penuh gaya, aristokratik, sedikit congkak, mempunyai rasa percaya diri yang cukup tinggi. Di tahun 2012, dalam kerja sebaiknya selalu menjaga supaya kekerabatan dengan rekan kerja senantiasa baik dan selaras. Biasanya bila Anda menciptakan kesalahan kecil kecil saja dan rekan kerja gampang tersinggung kepada Anda. Maka, berpandai-pandailah Anda melobi rekan kerja bila dirasa ada sesuatu yang perlu diselesaikan dengan dia. Jika Anda berhasil dengan ini kemungkinan besar jiwa si leo sang pemimpin akan semakin berpengaruh di diri Anda. Dan karir pun makin berkibar.

- Pekerjaan : Koreksi diri.
- Keuangan:Kepala dingin.
- Asmara : Sakit hati.
- Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
- Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
- Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan zodiak  Lengkap 2012 Cancer 

amalan Zodiak Terlengkap 2012  - Mungkin Cancer tahun ini mempunyai suasana hati yang tiidak menentu, menjadi sentimentil, tapi beliau seorang yang setia, penuh perhatian, agak sulit memperlihatkan maaf, mempunyai kemampuan ingatan yang kuat. Apakah Anda menebak apa yang akan terjadi esok hari? Tentu saja tidak mungkin. Tidak ada yang bisa memang.  Jadi, siapkan diri untuk menghadapi segala kemungkinan. Pasalnya, sesuatu yang mengejutkan akan Anda terima tahun ini tapi semoga sesuatu itu baik adanya.

- Pekerjaan : Tak terduga.
- Keuangan: Mundur selangkah.
- Asmara:Ikatan batin.
- Pasangan Serasi : Capricorn
- Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
- Hari Keberuntungan :Sabtu

Ramalan zodiak  Lengkap 2012 Gemini

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  -  Gemini ialah si lincah, andal bicara dan bercerita, kurang stabil emosinya, gampang berubah-ubah, cepat menjadi gugup, sangat peka. Jika pada suatu ketika seorang teman mungkin ingin mengeluarakan curahan hati  kepada Anda jangan terlalu dimasukkan ke dalam hari dan pikiran. Pakakh Anda akan membenci orang yang dibenci teman Anda? Walah.., buang-buang tenaga aja. Dosa juga itu. Waspadalah-waspadalah, jangan masuk terlalu dalam ke urusan orang lain. Nasihat Anda juga belum tentu diterima beliau koq...

- Pekerjaan : Biasa-biasa saja - Keuangan : Kerja paruh waktu.
- Asmara : Lupakan saja.
- Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
- Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
- Hari Keberuntungan :kamis

Ramalan zodiak  Lengkap 2012 Taurus

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - Taurus ialah seorang yang keras kepala, materialistis, pasif, ramah & sabar, mudah dan setia, mempunyai jiwa toleransi. Mengatasi problem wajah yang sensitif memang tak pernah usai semenjak Anda beranjak remaja. Sebaiknya cari second opinion dengan mengganti dokter kulit yang selama ini dipercaya. Siapa tahu kulit Anda akan membaik. Wajah mulus menciptakan makin percaya diri.

- Pekerjaan : Cari informasi.
- Keuangan : Mendesak.
- Asmara : Ketemu jodoh
- Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
- Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
- Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan zodiak Lengkap 2012 Aries

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - agresif, energik, impulsif, berjiwa pemimpin, tidak sabaran, egois, cepat emos. Jika Anda sangat sibuk tolong perhatikan Si Kecil yang mungkin akan bermasalah dengan kesehatannya.Jangan kawatir sebab Anda tidak kesulitan memberi pengertian kepada orang-orang disekitar wacana keadaan Si Kecil

- Pekerjaan : Tidak fokus.
- Keuangan : Jalani saja.
- Asmara : Merasa dibuang.
- Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
- Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
- Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan zodiak Lengkap 2012 Pisces

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - Sudah bawaannya si Pisces mempunyai sisi manusiawi yang besar, penuh rasa cinta, praktis, tapi gemar berkhayal. Mungkin tahun ini Anda bakal menghadapi tetangga yang sedikit jadi agak berbeda tapi Anda harus sabar dan tetap berusaha meminimalisir konflik sebab bagaimanapun juga Anda tidak perlu dan dihentikan tidak rukun dengan tetangga. 

- Pekerjaan : Jangan ikut campur.
- Keuangan : Selalu aman.
- Asmara : Maju terus.
- Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
- Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius.
- Hari Keberuntungan : selasa


Ramalan zodiak Lengkap 2012 Aquarius

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti. Anda mempunyai wangsit yang bagus, namun rasanya sia-sia bila hanya didiamkan begitu saja. Lebih baik lakukan sesuatu yang nyata. Catat setiap kesalahan yang terjadi dan segera perbaiki. Semangat tak perlu kendur hanya sebab satu kegagalan, kan?

- Pekerjaan : Terus belajar.
- Keuangan : Jalan-jalan.
- Asmara : Mencari celah.
- Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
- Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
- Hari Keberuntungan : ahad

Ramalan zodiak Lengkap 2012 Virgo

Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  - Si Sunbulat ialah praktis, analistis, kritis, berkepala hambar dan logis, rajin, sederhana. Di daerah kerja atau di lingkungan rumah jangan terpancing bisik-bisik rekan kerja atau tetangga wacana reputasi Anda. Sepertinya akan ada hal demikian terjadi meskipun bukan kasak-kusuk wacana hal negatif diri Anda. Adam kemungkinan di daerah kerja Anda malah akan diusulkan menerima jabatan penting meski tidak dalam waktu akrab ini. Bersabarlah dan jangan angkuh supaya Anda tak kecewa.

- Pekerjaan : Naik pangkat
- Keuangan : Durian runtuh.
- Asmara : Masalah sepele.
- Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
- Hari Keberuntungan : kamis

Memang cukup lengkap ramalan ini. Sebaiknya Ramalan Zodiak Terlengkap 2012  ini hanya jadi materi bacaan dan bukan menjadi patokan sebab tidak ada yang tahu wacana apa yang akan terjadi di alam ini. Semua tergantung keputusan Alloh SWT.

0 Response to "Ramalan Zodiak Terlengkap 2012"