Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei 2011

Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei 2011 - Ini yaitu info sangat penting. Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru berlaku mulai 1 Mei 2011 yaitu dengan mengganti denah tarif internet Smartfren (Smart). Untuk para Anda yang berlangganan Smartfren untuk mengakses internet sebaiknya tau menyerupai apa perubahan denah tarif kanal data (internet) dari Smartfren ini.

Berikut daftar tarif kanal data (internet) dari Smartfren yang terbaru yang belaku mulai 1 Mei 2011 : 

Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei 2011


Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei  Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei 2011


Daftar tarif paket internet Smartfren terbaru yang berlaku mulai 1 Mei 2011 selengkapnya sibisa kita lihat di website resmi smartfren yaitu : http://www.smartfren.com/data/

Dalam tarif paket internet Smartfren terbaru ini terdapat sistem kuota. Smartfren tetap mempertahankan sistem unlimited, namun paket data unlimited Premium kecepatannya diturunkan dari yang sebelumnya kecepatan download up to 3.1 Mbps dan kecepatan upload up to 1.8 Mbps (tergantung paket unlimited Platinum atau Ultimate) menjadi kecepatan download up to 384 Kbps dan kecepatan upload up to 128 kbps.

Namun paket data unlimited REGULAR, biaya bulanannya masih tetap sebesar Rp 45.000/bulan, sedangkan paket harian dan mingguan dihilangkan.

Berita kurang menyenangkan-nya dari paket internet Smartfren terbaru yaitu adanya sistem kuota untuk menikmati kanal internet dengan kecepatan maksimum (3.1 Mbps). Kita masih ingat bahwa sebelumnya paket internet Smart Telecom (sebelum berganti menjadi Smartfren), memperlihatkan paket internet tanpa kuota (unlimited) untuk menikmati kanal data dengan kecepatan up to 3.1 Mbps.

Tapi tidak apa-apa saya rasa, Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei 2011 memang menciptakan internet kita lebih lemot. Tapi dengan kecepatan download sebsesar 384 dan kecepatan upload up to 128 kbp kita masih sanggup bekerja dan menulis info untuk diumumkan melalui Singkat Kabat.

0 Response to "Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru Mulai Mei 2011"