Cara Gampang Mengganti Foto Di Twitter

Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter - Ternyata banyak yang ngga tahu Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter.  Oleh alasannya yaitu itu pada postinagn ini saya akan mengajak Anda untuk mempraktekkan Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter.
 Oleh alasannya yaitu itu pada postinagn ini saya akan mengajak Anda untuk mempraktekkan  Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter

Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter

Bagaimana supaya Anda berhasil mengganti foto di Twitter, berikut ini beberapa tips yang mungkin dapat kita lakukan.  Panduan Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter ini tentu saja khusus buat Anda-anda yang kesulitan mengupload untuk ganti foto/avatar di twitter.

Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter

1. Selalu usahakan untuk menciptakan foto dalam ukuran kecil. Tujuannya yaitu supaya upload fotonya dapat cepat. Tidak dapat dihindari siapa saja pastinya pernah mengalami kesulitan dalam mengupload foto di Twitter, alasannya yaitu memang situs resmi twitter sangat berat. Oleh alasannya yaitu itu, sebaiknya dikurangi saja ukuran filenya, supaya lebih mempercepat proses upload.

2. Ubah bentuk foto kebentuk persegi empat dengan ukuran 40 x 40 pixel. Bukankah semua avatar foto di twitter memakai bentuk persegi ? Kaprikornus kita ikuti saja. Sebenarnya tidak begitu ada gunanya bila kita memaksa menciptakan foto ukuran besar alasannya yaitu nanti sesudah diupload balasannya juga akan mengecil.

Itulah Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter yang dapat kita lakukan. Jika Anda bertanya bagaimana cara memperkecil foto, jawabannya yaitu Photoshop atau jadwal homogen lainnya.Saya rasa Photoshop sudah sangat umum di masyarakat.

demikianlah Cara Praktis Mengganti Foto Di Twitter dan semoga dapat membantu Anda semua.

0 Response to "Cara Gampang Mengganti Foto Di Twitter"