Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012

"Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012" | Kumpulan Kata Cinta Lucu dan Romantis  | Sebenarnya sangat banyak Kumpulan Kata Cinta Romantis Buat Pacar  sanggup kita dapatkan di internet. Memang Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 ibarat ini sangat besar efeknya jikalau Anda sanggup memakai pada dikala yang tepat.
 ibarat ini sangat besar efeknya jikalau Anda sanggup memakai pada dikala yang tepat Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012

Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012

Saya percaya Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 ini bakalan seru untuk  nembak sang pacar di esok hari... tentu saja harus dibumbui dengan sedikit kata kata cinta yang menunjukkan perasaan diri Anda. Juga jangan lupa untuk memperhatikan situasi dan kondisi yang tepat.

Baiklah, kit tidak perlu panjang lebar lagi. Saya rasa Anda sudah terang semuanya dengan Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 ini. Mari pribadi kita simak kata kata romantis " Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 " di bawah ini.

Kumpulan Kata Cinta Romantis Lucu dan Lengkap 2012

Hari ini mood saya buruk banget,
biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek manis senyum.
Kamu mau, kan senyum buat saya?
Mata kau gak hanya indah,
tapi matamu juga gerbang menuju nirwana yang ingin kumasuki..
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di nirwana lebih manis daripada perempuan di bumi,
mereka kayaknya belum lihat kau di sini.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu,
kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.
Kamu sangat cantik,
hingga kereta api pun sanggup keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kata kata romantis paling asyik
Kamu makin manis dan terus bertambah cantik,
tiap kali saya memandangmu.
Aku cinta kamu,
lantaran sudah mendengarkan segala pikiranku,
mengerti segala mimpiku,
dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Tiap kali mengagumi kecantikanmu,
seluruh penggalan tubuhku ibarat kesemutan,
gak sanggup ngapangapain.
Senyum kau manis banget deh,
hatiku hingga lumer ngelihatnya.
Ayah kau hebat perbintangan ya?
Sebab saya lihat banyak bintang di matamu.
Kerlip di matamu, kayaknya sanggup bikin bintang-bintang iri deh
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu sekarang bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin gampang tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Ku tau, saya bukan yang terbaik
Aku takkan sanggup menjadi ibarat yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,,, saya hanya ingin menjadi penggalan dari barisan kisahmu
Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..
Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu.. Tapi ku tak tau hingga kapan ini terjadi
Kamu seorang interior desainer ya??
Abiz, pas kau masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..
Kayaknya saya pernah Melihat kau deh....
Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.
Ayah kau niscaya teroris ya..
Soalnya kau lah bom hatiku!!
Kamu yakin kita gak pernah ketemu??
Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh..
Hai, kau bahagia minum kopi ya?
Soalnya saya nggak sanggup tidur ngeliatin kamu
Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak??
Atau saya perlu ngulang melewatimu lagi?
Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama,
hingga kau melintas di depan mataku..
Kamu punya peta gak sih??
Soalnya saya terus tersesat di matamu nih.
Katakata Romantis paling kocak
Lukisan emang sanggup ngejelasin ribuan kata.
Tapi dikala saya ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang sanggup ngejelasin.
Kalo kau jadi coca-cola.
Kayaknya saya bakal kehausan terus deh..
Waktu mengandung ibu kamu,
niscaya ibu kau dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kau bikin saya melek terus.
Aku gak tahu apa yang kau pikir perihal aku.
Tapi begitu ngelihat kamu, perutku ibarat diserbu kupu-kupu.
Kamu ibarat donat topping cokelat deh!
Habis...kamu manis banget, sih!! -- blak blak-an
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti lantaran makannya sambil melihat kamu.
Kamu niscaya sering dikerubungi semut ya, soalnya kau manis sih.
Kamu tau gak definisi cantik?
Cantik, ya kau itu!
Tau gak, kayaknya tubuh kau terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kau bikin saya kehausan nih!!

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya ibarat satu jam.
Dan kalau saya berduaan bersama perempuan manis ibarat mu selama satu jam, rasanya ibarat satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu,
ibarat menambah satu hari usiaku
Saat saya melihat kau tersenyum,
hatiku berlomba ibarat di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Hatiku meleleh setiap kali kau memandangku ibarat itu.

Tiap kali saya melihatmu,
waktu ibarat berhenti,
dan saya menjadi ibarat orang koma,
terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.
Tau gak? Waktu kau lewat, saya ngerasa mendadak silau.
Soalnya ada bidadari lewat di depanku .. gobal detect ..!!
Sejak pertama melihat kamu,
saya percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya saya harus telpon ke nirwana deh.
Soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.
Aku udah pernah lihat malaikat di surga.
Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma sanggup bayangkan.
Tapi saya belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada.
Tapi kenapa kau ada di sini??
Saat saya bertemu denganmu,
para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Buat apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun saya tak inginkan.
Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
Saat bertemu, saya tak peduli.
Saat kau pergi, saya selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?
Kau tiba disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak gampang mengalah untuk merengkuh dongeng cinta bersamamu.
Dalam hati saya menanti,
kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Meski adakah cinta yang nrimo sehabis sekian usang lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
Penderitaanku yaitu bayangan gelap bagi dirimu,
dikala kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
Jangan pernah berkata selamat tinggal jikalau masih ingin mencoba.
Jangan pernah mengalah selama merasa masih sanggup maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
Untuk apa bicara cinta, jikalau hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jikalau matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jikalau hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu yaitu sang cinta itu.

Oke deh.. Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 ini sungguh sangat romantis dan lucu. Cukupan lah untuk rayuan simpulan hidup ala mahasiswa. he he he..

Coba di teliti sekali lagi Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 di atas jikalau Anda belum menemukan yang paling oye... Mungkin Anda yang kurang teliti dalam membacanya. Jika sudah nemu satu atau beberapa dari Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 di atas, cobalah untuk dimodifikasi sesuai kebutuhan dan situasi Anda dengan gebetan. Lalu dooorr...

Demikianlah Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012 ini dan supaya bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Kumpulan Kata Cinta Romantis Lengkap 2012"