Handphone Di Jepang Tidak Dapat Kirim Sms

Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS - Wah... koq aneh..! Itulah Faktanya, handphone di Jepang ternyata tidak dapat dipakai untuk mengirim SMS menyerupai Handphone kita di Indonesia. Di Jepang kita hanya dapat mengirim SMS antar provider yang sama. Artinya jikalau kita memakai Pro XL maka hanya Handphone dengan provider Pro XL saja yang dapat SMS-an dengan kita.
Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS

Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS

Sebagai alternatif atas keterbatasan ini digunakanlah sistem mail. Kaprikornus jikalau Anda ingin mengirim pesan singkat ke Handphone dengan provider lain, terpaksa Anda harus mengirim lewal email. Dan memang sudah diatur, bahwa semua Handphone mempunyai alamat email untuk mengirim pesan singkat.

Dengan menyerupai ini, pesan singkat dapat dikirim tidak terbatas hanya lewat Handphone saja, melainkan dapat juga lewat alat-alat pengirim email lainnya. Ini berarti saat Anda berada di luar negeri, syaratnya ada jaringan internet, Anda sudah dapat mengirim pesan singkat dengan parter atau keluarga Anda di Jepang dengan hanya mengetahui alamat Email Handphone mereka.

Bagaimana berdasarkan Anda? lebih lezat di Indonesia bukan? makanya... tidak semua hal di jepang itu lebih lezat daripada di Indonesia. Meskipun itu ihwal teknologi.

Demikianlah dongeng dan artikel  yang berjudul "Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS" dari SingkatKabar yang biar bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Handphone Di Jepang Tidak Dapat Kirim Sms"