Kenapa Laki-Laki Tidak Dapat Romantis

Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis - Memang absurd ya... Sementara perempuan suka yang romantis, eh... ternyata kebanyakan laki-laki tidak dapat romantis. Ini memang penyakit laki-laki yang layak untuk dikeluhkan oleh para wanita.
 ternyata kebanyakan laki-laki tidak dapat romantis Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

Bukti yang paling sederhana perihal "Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis" yakni fakta keseharian kita semua bahwa ternyata kebanyakan perempuan akan sangat bahagia bila nonton film romantis sedangkan laki-laki cenderung menghindari film romantis dan berlari ke film tabrak dan horor.

Dan dalam otak hampir semua pria, cinta itu berarti ia mempunyai Anda (para wanita) sedangkan bagi perempuan cinta itu sebuah ikatan emosional yang suci. So... dari sini saja kita dapat melihat gejala Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis. Kaprikornus apa yang menciptakan pria tidak romantis?

Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

  • Tidak hidup dalam dunia mimpi
  • Alasan pertama Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis yakni mereka tidak mau hidup dalam dunia mimpi. Kebanyakan dalam benak pria, mereka cenderung tidak mau hidup dalam dunia mimpi. Mereka memang sungguh keterlaluan. Makhluk yang simpel dan tidak percaya pada fantasi ( kecuali fantasi liar yang cenderung jorok ).
  • Minat yang terlalu teknis
  • Alasan kedua Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis yakni lantaran laki-laki cenderung mempunyai minat pada sesuatu yang terlalu teknis. Wanita akan bahagia bila diberi bunga atau cokelat. Akan tetapi, laki-laki akan sangat lebih terhibur dengan mengutak-atik gadget. Minat yang terlalu teknis ini sudah menawarkan kalau laki-laki bukan orang yang romantis ( laki-laki itu agak seakan-akan dengan mesin atau robot ). Tapi tahukah Anda bahwa Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS untuk pacaran? atau tahukah Anda Siapakah Pria Terbaik Impian Semua Wanita?
  • Untuk pria, asmara adalah…Bercinta!
  • Alasan ketiga Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis yakni pandangan sempit para laki-laki yang menganggap Asmara yakni bercinta. Ketika Anda menyampaikan bahwa ingin mendengarkan sesuatu yang romantis, laki-laki justru berpikir perihal bercinta dan merasa Anda sedang mood untuk bercinta. Ini memang agak menyebalkan bagi para wanita. Dan tidak enaknya, hal ini juga menjadikan kesalahpahaman besar lantaran perempuan kerap merasa bahwa laki-laki padanya hanya untuk mendapat kesenangan saja. Pandangan perempuan ini bukannya tanpa sebab. Fakta menawarkan kalau kebanyakan laki-laki merasa bahwa asmara yakni bercinta dan bukan menyangkut hal yang lebih luas dan hidup.
  • Malu atau kesal
  • Alasan keempat Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis yakni adanya rasa keengganan, malu, dan kesal bila bicara asmara. Pria  yang cenderung egosentris memang kerap merasa malu bila harus berbicara perihal asmara. Sedangkan kalau perempuan sangat bahagia membicarakan soal asmara. Jika perempuan terus-terusan membahas soal asmara, laki-laki kadang mulai kesal, merasa terpojik dan tidak nyaman.
Nah... kini kita semua sudah tahu "Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis". Dan supaya artikel yang berjudul Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Kenapa Laki-Laki Tidak Dapat Romantis"