Bahaya Kuning Telur Mengakibatkan Penyakit Jantung

Bahaya kuning telur menjadikan penyakit jantung - Mungkin Anda gres tahu bahwa kuning telur dapat menjadi sangat berbahaya bagi badan kita. Para peneliti Kanada menemukan bahwa terlalu banyak mengonsumsi kuning telur berakibat pada penumpukan plak karotis, zat lilin yang menyumbat pembuluh darah, berkurangnya pemikiran darah, dan risiko tingginya penyakit kardiovaskular.
Bahaya kuning telur menjadikan penyakit jantung Bahaya Kuning Telur Menyebabkan Penyakit Jantung

Bahaya kuning telur menjadikan penyakit jantung

"Hasil penelitian kami mengatakan ada korelasi berpengaruh antara konsumsi telur dan beban plak karotis," terperinci peneliti mandiri. "Ukuran imbas kuning telur sepertinya sekitar dua pertiga dari orang yang merokok. Kami yakin penelitian kami penting untuk menilai kembali tugas kuning telur, dan diet masakan kolesterol secara umum sebagai faktor berbahaya untuk penyakit jantung," tambah dia.

Penelitian ini menilai efek makan telur pada hampir 1.200 orang dengan usia rata-rata 61 tahun. Hasil penelitian menunjukkan, kawasan plak karotis tumbuh pada usia sehabis 40 tahun dan meningkat secara eksponensial. Penelitian diterbitkan dalam jurnal Atherosclerosis. Anda juga perlu mengetahui fakta medis bahwa perempuan ternyata lebih panjang umur daripada laki-laki.

Demikianlah gosip kesehatan dan masakan yang berjudul Bahaya kuning telur menjadikan penyakit jantung dari Singkatkabar yang biar bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Bahaya Kuning Telur Mengakibatkan Penyakit Jantung"