Kisah Cinta Sovie Djasmin Dan Agung Laksono

Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono - Diawali sebagai penyanyi panggung, Sovie Djasmin mengenal dengan Agung Laksono. Sovie mengenal Agung semenjak 1990 dan sering membantu Agung. Hingga hasilnya mereka mulai menjalin korelasi asmara pada awal tahun 2000.
Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono
Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono
"Hubungan aku dengan dia (Agung) sangat dekat. Kita ada korelasi sangat baik dan dekat," kata Sovie ketika ditemui di Kawasan Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, perkenalannya tersebut tidak melalui mediator orang lain. Karena Sovie pernah menjabat sebagai pengurus partai. Namun, Sovie enggan membahas terlalu jauh apakah korelasi sampai berujung ke pernikahan.

"Tidak ada yang memperkenalkan saya. Saya pernah jadi pengurus divisi seni dan budaya Partai Golkar. Saya kenal semuanya tidak terkecuali, kenal beberapa ketua, kebetulan dengan Agung Laksono. Nanti saja, aku enggak jawab itu (menikah)," pungkasnya.

0 Response to "Kisah Cinta Sovie Djasmin Dan Agung Laksono"