Kata Mutiara Lucu Gokil Konyol Realitas Kehiduap Manusia

 Kata Mutiara Lucu Gokil Konyol Realitas Kehiduap Manusia - Inilah kata-kata lucu super lucu yang harus temen-temen nikmati alasannya yakni ini yakni kata-kata mutiara lucu yang membahas realitas kehidupan kita sehari-hari di dunia ini.


Memang banyak hal konyol yang terjadidi sekitar kita. Hal konyol itu kadang memang agak menjengkelkan tapi jika dirasa-rasa ternyat itu kekonyolan yanglucu. Itu benar adanya, tapi itu menjengkelkan, tapi lagi ... itu ternyata sangat lucu.

Baiklah mari kita lanjutkan saja menuju isi dari artikel Kata Mutiara Lucu Gokil Konyol Realitas Kehiduap Manusia berikut ini.

Kata Mutiara Lucu Gokil Konyol Realitas Kehiduap Manusia

    Kalau cinta itu buta, kenapa bikini kok laris ?

====================================

    Waktu lahir, Tuhan memperlihatkan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang anggun atau wajah yang tampan, dan dikala ini kita sudah lupa pilih yang mana ….

====================================

    Uang bukan segalanya, tapi tanpa uang semuanya tak ada artinya …

====================================

    Sewaktu pagi saya tak sanggup makan alasannya yakni memikirin dirimu. Sewaktu siang saya tak sanggup makan alasannya yakni ingat dirimuu. Dan malamnya saya tak sanggup tidur alasannya yakni aku……… sangat lapar

====================================

    Kalo dipikir lagi, lucu juga ya kau sanggup berdiri cepet sekali dikala kau sadar bahwa kau sudah telat untuk bangun

====================================

    Cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun pacar atau istri kita yakni dengan melupakannya sekali saja

====================================

    Satu satu indahnya wajahmu, dua dua anggun juga kaya, tiga-tiga banyak yang suka, satu dua tiga fitnah semuanya …

====================================

    Keboku ada lima … rupa-rupa warnanya…. hijau, kuning, kelabu… merah muda dan biru…. keboku hilang empat… duorrrr… hatiku sangat kacau… keboku tinggal satu.. mukanya menyerupai kamu…

====================================

    Hal yang paling sulit dilakukan yakni berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur

====================================

    Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan yakni biar kita sanggup menampar diri kita sendiri

====================================

    Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsa tiada! Kirimkan pulsamu, dan seketika saya akan kirimi SMS cintaku kepadamu ..

====================================

    Mau ngobrol ingat dirimu …
    Mau mandi ingat dirimu ….
    Mau tidur ingat dirimu …
    Mau minum juga ingat dirimu …
    Lagi liat dompet pun ingat …
    huft.. kapan kau bayar hutangmu !!!??

====================================

    Kenapa koboi manapun jika berpetualang selalu bawa gitar ?
    Emangnya disuruh bawa piano ? yang benar saja …

====================================

    Sudah semenjak usang saya memandangmu, mencuri pandang hanya untuk menatapmu, diriku tak tahu apa yang harus saya katakan kepadamu biar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu …

====================================

    ku percaya pada dirimu alasannya yakni kau temanku…  Tapi mengapa kau menyerupai itu padaku, ku tak percaya kau melaksanakan ini padaku… Mengapa kau tega bicara tentangku dibelakang, ku tak habis pikir mengapa kau sebarin jika diriku ini keren :D

====================================

    Sewaktu pagi saya tak sanggup makan alasannya yakni memikirin dirimu. Sewaktu siang saya tak sanggup makan alasannya yakni ingat dirimuu. Dan malamnya saya tak sanggup tidur alasannya yakni aku……… sangat lapar !

====================================

    Lebih baik membisu dan keliatan kurang berilmu daripada banyak bicara dan bodohnya yang keluar

====================================

    Akhirnya ! Saya berhasil menuntaskan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun !

====================================

    Kata Kata Lucu Unik

====================================

    Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa…….. papa saya dokter operasi plastik

====================================

    Lebih baik telat daripada telat banget !

====================================

    The world much easier when apple and blackberry were still a fruit

====================================


    Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iktikad anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

====================================

    Aku suka tak tega liat cewek berdiri jika lagi naik bus, apalagi pas saya sanggup duduk…”
    Cewek : *kagum* “Terus, apa yang anda lakukan mas?”
    Cowok : “aku eksklusif akal-akalan tidur …” *dyeng

====================================

0 Response to "Kata Mutiara Lucu Gokil Konyol Realitas Kehiduap Manusia"