Inilah Alasan Kenapa Sebaiknya Kau Coba Liburan Di Pulau 3 Gili

Setelah lelah menempuh studi, mungkin ketika nya kau melaksanakan relaksasi dan liburan. Alternatif liburan di bawah ini mungkin sanggup menjadi pilihan kau untuk bersantai.
Pulau Lombok di Nusa Tenggara Timur ialah salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Indonesia. Maka sudah tak aneh lagi jika banyak traveller yang berburu  tiket murah ke Lombok di sepanjang tahun. Selain punya gunung Rinjani yang anggun dan sangat penting untuk kehidupan sekitar, Lombok juga dikelilingi garis pantai dan lautan yang menawan, serta kebudayaan yang unik dan masih terjaga. Belum cukup hingga di situ, Lombok juga punya banyak pulau-pulau kecil nan indah yang biasa disebut Gili. Beberapa diantaranya ialah Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno yang ketiganya populer dengan sebutan Pulau 3 Gili di Utara Lombok.


                                                    Source: Lifestyle.liputan6.com 

Ketiga GIli tersebut sangat recommended untuk kau kunjungi untuk mengisi waktu libur. Disana terdapat banyak hal menarik yang sanggup menciptakan para wisatawan betah dan selalu ingin kembali ke sana, di antaranya:

Pulau Bebas Polusi
Ketiga gili tersebut ialah pulau dengan udara yang tergolong higienis dari pencemaran. Hal intu alasannya tidak ada kendaraan bermotor ibarat kendaraan beroda empat dan sepeda motor yang berlalu lalang. Untuk bepergian, wisatawan sanggup memakai kapal, sepeda, kereta kuda, atau berjalan kaki. Ketiga pulau ini pun tidak terlalu luas, jadi tidak akan menguras banyak energi ketika mengelilinginya meskipun tanpa memakai kendaraan bermotor.

Harganya tergolong murah. Untuk kapal, kau hanya perlu merogoh kocek sekitar 15 ribu - 25 ribu rupiah sekali jalan. Sedangkan untuk menyewa sepeda, kau hanya dikenakan biaya sekitar 25 ribu - 75 ribu per sepeda per hari. Penyewaan sepeda ini sanggup dengan gampang kau temukan di Gili Trawangan.

Fasilitasnya Cukup Lengkap
Meskipun ketiganya hanyalah pulau kecil, tapi fasilitasnya cukup lengkap, terutama di Gili Trawangan yang jadi sentra wisata di Pulau Tiga Gili. Mulai dari mesin ATM, sentra jajanan, bar, dan restoran, penginapan, hingga dermaga ada di sini. Makara wisatawan tidak akan mengalami banyak kesulitan selama liburan di sini.

Banyak Penginapan Murah
Tak hanya hotel berbintang, di sini pun cukup banyak penginapan yang sanggup kau pesan di kisaran harga 150 ribu rupiah ke atas per kamar p[er malam. Meskipun murah, pelayanannya cukup memuaskan. Selain itu, ukuran kamarnya pun cukup luas untuk kau yang tiba secara rombongan. Namun, harga tersebut niscaya akan naik ketika peak season ibarat libur selesai tahun. Namun tidak perlu cemas alasannya hal ini masuk akal terjadi di tempat wisata.

Serasa di Luar Negeri
Hal menarik yang ada di Pulau 3 Gili ialah kau akan mencicipi suasana liburan di luar negeri alasannya wisatawan di sana masih di dominasi turis asing. Bahkan dalam satu kapal, sanggup saja hanya rombongan kau yang berasal dari Indonesia selain awak kapal itu sendiri. Namun damai saja, hal tersebut tidak akan membuatmu merasa asing di negeri sendiri alasannya masih banyak penduduk lokal yang sanggup ditemui. Berbagai tanda yang dipasang pun tetap masih banyak yang memakai berbahasa Indonesia meskipun dicampur dengan bahasa Inggris.

Punya Pantai yang Cantik
Daya tarik paling menawan yang ada di Pulau 3 Gili ialah pantainya yang eksotis. Ketiga gili tersebut mempunyai pantai berpasir putih nan halus yang berpadu dengan air bahari yang biru dan jernih. Menariknya, hampir setiap pantai yang ada di sana sanggup dikunjungi untuk bersantai, terutama di Gili Trawangan.

Ada Spot Sunset yang Keren
Di GIli Trawangan, kau juga akan menemukan spot sunset yang sangat indah dan tidak semua tempat memilikinya. Tempat tersebut berada di pesisir barat. Di sana, ada ayunan yang bangun atas air. Ayunan tersebut bahkan sanggup kau duduki. Makara selain berfungsi untuk menambah keindahan pemandangan sunset di sana, ayunan ini pun sanggup dipakai untuk berfoto atau bersantai.

Banyak Spot Snorkeling yang Indah
Keindahan Pulau 3 Gili tidak berhenti hingga pesisir saja. Di bawah lautnya, terdapat taman karang yang sangat indah. Kamu sanggup melaksanakan snorkeling atau diving di banyak titik sekaligus. Untuk snorkeling, kau hanya perlu merogoh kocek sekitar 350 ribu rupiah untuk mendapat pelayanan snorkeling dari pagi hingga sore, kapal untuk membawamu ke spot terbaik, serta makan siang. Harga ini dirasa sangat pantas dibayar untuk melihat keindahan bawah bahari Pulau 3 Gili. Namun, berhati-hatilah ketika snorkeling atau diving di Pulau 3 Gili alasannya arus bawah bahari di sana cukup deras di waktu tertentu.

Sekarang tunggu apalagi, ayo pesan tiket murah ke Lombok ibarat maskapai Lion Air untuk mencicipi keindahan Pulau 3 Gili. Tapi, sebaiknya kau cek daftar harga tiket pesawat Lion Air biar berpeluangan mendapat promo menarik.

Kamu sanggup melihat daftar harga tiket pesawat Lion Air di reservasi.com. Di sini, ada banyak tiket murah dari banyak sekali maskapai lainnya ke banyak sekali destinasi menarik.

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Sebaiknya Kau Coba Liburan Di Pulau 3 Gili"