99 Kata-Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Kata-kata Cinta Romantis Menyentuh Hati--  Kata Mutiara Tentang Cinta - Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar - Kata Mutiara Bijak Lucu Cinta Romantis dari saya untuk temen-temen semua.


Melalui artikel berjudul 99 Kata-kata Cinta Romantis Menyentuh Hati ini saya akan mengajak temen-temen semua meresapi keindahan pemahaman bijak seputar cinta dan kasih sayang.


Dengan sering membaca dan meresapi kata-kata bijak kita niscaya akan menemukan pemahaman gres wacana kehidupan ini. Tentu saja pemahaman yang konkret dan membuat hidup menjadi lebih bermakna.

Oleh alasannya itu berikut eksklusif saja saya ajak temen-temen semua untuk menyimak kata-kata mutiara cinta penuh makna di bawah ini.

Kata-kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi saya bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebetulnya tidak buta, cinta yaitu yaitu hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jikalau cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa tetapkan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, alasannya cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jikalau ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kau terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, alasannya dengan cinta yang  akan membuat  kau berfikir arif balig cukup akal dan  membuat bahagia

Cinta yang nrimo akan tumbuh dengan indah, sama menyerupai kisah cinta yang kita alami dikala ini, semoga senang itu selalu hadir untuk kita.

Cinta akan indah jikalau berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama yaitu cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta yaitu suatu cara saya bercerita wacana dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu menyerupai hujan yang membasahi bumi, dan kau membasahi saya dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang sanggup membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang bisa membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Suatu dikala saya pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan dikala saya bisa menemukannya kembali, maka dikala itulah saya akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya alasannya pernah terluka. Cinta sejati tak tiba begitu saja, tapi melalui proses murung dan tawa bersama

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa andal logika. Tapi kau harus tahu kapan tuk gunakan kebijaksanaan semoga hatimu tak terus terluka

Aku ingin kekerabatan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan alasannya orang ketiga atau alasannya perbedaan. Tapi saya ingin kita berpisah disaat saya tak bisa lagi berdiri dan bernafas untukmu.

Jika kau telah menyayangi seseorang melebihi dari yang pantas ia dapatkan, maka kau akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kau peroleh.

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu dikala kau terjatuh

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jikalau yang kau berikan padanya yaitu alasan tuk meninggalkanmu

Dalam fakta cinta, kau bisa tahu jikalau ia bukan orang yang tidak sempurna tuk hidupmu, dikala kau merasa lebih sepi daripada dikala kau masih sendiri

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini yaitu saya dan kamu

Dirimu selalu mengajarkanku wacana kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun saya hanya meminta semoga kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan dikala nanti saya tak bisa melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, menyerupai kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, menyerupai instruksi yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.

Andai saya bisa menjadi bab dari dirimu, maka saya menentukan untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.

Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, alasannya pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa saya tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.

Yang saya mau hanya dirimu, bukan ia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang saya ingin jaga yaitu hatimu, bukan yang lain. Karena saya ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.

Aku tak pernah tahu hingga kapan batas usiaku, tapi saya tahu bahwa saya akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Kata-kata Motivasi Cinta Romantis

Ada satu hal yg hingga hari ini masih membuatku besar hati menjadi Aku. Yaitu alasannya saya bisa terima Kamu apa adanya.

Aku bisa cinta kau bukan alasannya saya sedang membutuhkanmu. Tapi saya membutuhkanmu alasannya saya ingin menyebarkan cinta denganmu.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Jatuh cinta yaitu kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.

Sama halnya jikalau kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa terang ke arah mana.

Jadilah sebaik-baiknya perempuan semoga engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

Jika suatu dikala anda merasa berkorban, maka dikala itulah cintamu hilang, alasannya sungguh cinta yang sebetulnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang sebetulnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu yaitu kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kau bisa mencium amis bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada kesannya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg berpengaruh bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi perempuan yg berpengaruh yaitu perempuan yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan wacana arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada beribu cinta yang bisa saya berikan, namun saya ingin memastikan, jikalau saya memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku.

Demikianlah warta kata mutiara cinta dari saya melalui artikel yang berjudul 99 Kata-kata Cinta Romantis Menyentuh Hati ini yang semoga bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "99 Kata-Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati"