Blackberry Curve 9320 Harga Dan Spesifikasi

Blackberry Curve 9320 Harga Dan Spesifikasi - Blackberry Curve 9320 - Research In Motion (RIM) mengumumkan kepada khyalayak umum bahwa mereka telah meluncurkan BlackBerry Curve 9320 Harga Dan Spesifikasi di Indonesia untuk para pecinta produk Blackberry yang selalu ingin terhubung dengan acara media umum mereka.

 mengumumkan kepada khyalayak umum bahwa mereka telah meluncurkan  Blackberry Curve 9320 Harga Dan Spesifikasi


Blackberry Armstrong ini memperlihatkan seluruh fitur inti BlackBerry Messaging serta fitur sosial yang menciptakan penggunanya sanggup terus terhubung, serta memperlihatkan konektivitas 3G global. Perangkat ini menyediakan fitur tombol khusus BBM yang mengatakan para pengguna kanal instan untuk eksklusif memakai jejaring sosial-mobile yang terkenal milik RIM ini.

"BlackBerry Curve 9320 ini didesain untuk pengguna yang ingin selalu terhubung dengan media sosialnya. Kami harap Blackberry Curve 9320 ini diterima dengan baik oleh para masyarakat, baik para pengguna gres pertama kali memakai smartphone, maupun para pengguna Curve yang ingin selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas. "  kata Hastings Singh selaku Managing Director Research In Motion Asia Selatan dalam keterangan tertulisnya, Rabu 16 Mei 2012.

Harga Blackberry Curve 9320 

BlackBerry Curve 9320 tersedia di Indonesia pada 22 Mei 2012, dengan harga ditetapkan sebesar Rp. 2,599 juta.

Spesifikasi Blackberry Curve 9320

Denagan Blackberry Curve 9320 ini pengguna sanggup dengan gampang berinteraksi dengan jejaring sosial mereka kapan saja dan dimana saja memakai aplikasi Facebook dan Twitter. Aplikasi Social Feeds 2.0 juga telah siap di dalam Blackberry Curve 9320 untuk memungkinkan para pengguna memuat status terbaru ke beberapa jejaring sosial pada waktu bersamaan. Masih kurang...? Dengan Blackberry Curve 9320 Anda juga sanggup melihat kabar terkini dari banyak sekali sumber isu (RSS), banyak sekali aplikasi sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan, semua dalam satu tempat.

Integrasi kamera sudah termasuk flash dan didukung perekam video. Foto-foto sanggup di-tag sesuai lokasi dengan smartphone yang telah dilengkapi dengan GPS built-in ini.

Untuk pengetikan, ponsel cerdas ini hadir dengan keyboard terbaik di kelasnya untuk pengetikan lebih cepat dan mudah.

Dengan built-in FM radio, para pengguna BlackBerry Curve 9320 juga sanggup menikmati siaran stasiun radio favorit lokal mereka tanpa perlu berlangganan data atau memakai layanan data.

Ketahanan baterai Blackberry Armstrong diakomodasi pada perangkat ini. Kekuatan durasi usang bicara 7 jam dan mencapai 30 jam untuk mendengarkan radio FM atau memutar musik dengan headphones.

BlackBerry Curve 9320 hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 7.1, yang mendukung banyak sekali fitur ibarat mobile hotspot dan Wi-Fi di mana pun.

Untuk fitur keamanan, tersedia Parental Controls yang membantu para orang bau tanah menjaga kanal konten untuk bawah umur mereka. Fitur ini bertugas untuk membatasi kanal ke beberapa fungsi, fitur dan aplikasi dengan pilihan yang sangat mudah.

Sangat banyak memang yang ditawarkan oleh Blackberry Curve 9320 ini. Dan artikel Blackberry Curve 9320 Harga Dan Spesifikasi ini suddah cukup lengkap menjadi materi pertimbangan sebelum kita membeli Blackberry Curve 9320.

0 Response to "Blackberry Curve 9320 Harga Dan Spesifikasi"